81. Misi Jisoo & Taehyung

1.3K 178 47
                                    

Sebelumnya minta maaf ya guys apabila ada yang membaca dari part 1-64 dan menemukan masih ada nama pemeran yang menggunakan marga Korea. Karena memang di rombaknya dari part 65 hingga akhir nanti. Hehe 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Seperti biasa, kalau ada typo, komen ya biar langsung dibenerin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Seperti biasa, kalau ada typo, komen ya biar langsung dibenerin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

"Araghttttt ... sialan! Keluarga mereka benar-benar berengsek!"

Setibanya di rumah, Joy langsung membanting tas selempang dan sepatunya ke sembarang tempat. Joy melampiaskan amarah yang sedari tadi ia tahan. Napasnya naik turun dan hidungnya kembang kempis. Wajah Joy merah dan terlihat sangat marah sekali.

Jessica yang mengekori Joy di belakangnya langsung melayangkan protes, "Ini juga salahmu Joy. Sudah berapa kali Mama bilang, lupakan Taehyung dan jangan berbuat nekat lagi! Begini 'kan akibatnya? Kita kehilangan tambang emas kita. Kamu kehilangan kesempatan menjadi menantu keluarga kaya!"

"Mah, aku begini karena aku cinta sama Taehyung! Mah, Mama bisa nggak sih sedikit aja mikirin perasaan aku, hah? Yang ada di pikiran Mama itu adalah uang, uang dan uang. Aku juga ingin bahagia, Mah. Dan kebahagiaan aku adalah Taehyung! Perasaan aku sepenuhnya untuk Taehyung! Aku ingin Taehyung, Mah! Tapi, aku gagal! Aku gagal untuk kesekian kalinya!" bentak Joy menjatuhkan air matanya. Rasanya ia begitu hancur sekarang. Usahanya untuk mendapatkan Taehyung selama ini tak membuahkan hasil apa-apa.

"Justru Mama begini karena ingin melihat kamu bahagia Joy. Mama sudah bilang sama kamu, Taehyung itu sudah punya istri. Akan sangat sulit untuk kamu mendapatkannya. Memang Mama dulu sangat mendukung kamu untuk mendapatkan Taehyung. Tapi itu dulu, sebelum Mama ingat bahwa Yoona masih memiliki putra lain yaitu Jin dan sebelum Mama sadar kalau apa yang kamu lakukan hanya akan semakin melukai diri kamu sendiri. Kamu akan mendapatkan masalah yang lebih besar dari ini Joy, apabila terus mempertahankan ego kamu. Lupakan Taehyung, berhenti sampai di sini. Tolong jangan berbuat nekat lagi. Mama sayang sama kamu Joy," beber Jessica menghapus air mata putri semata wayangnya.

"Tapi, Mah ...."

"Joy, tolong kali ini dengarkan Mama. Mama akan relakan impian Mama memiliki harta keluarga Siwon dan Yoona asal Mama tidak kehilangan kamu. Keputusan kamu sudah sangat tepat dengan mengakui semuanya. Masih untung Siwon mau menganggap lunas utang 5 miliar itu dan masih mau membantu usaha butik Mama. Lebih baik Mama kehilangan impian Mama daripada harus kehilangan kamu. Kamu satu-satunya harta berharga yang Mama punya. Mama tidak punya siapa-siapa lagi selain kamu. Jadi, tolong ya berhenti melakukan hal nekat lagi. Lupakan Taehyung. Masih banyak pria di luar sana yang lebih baik dari Taehyung. Tolong dengarkan Mama, Joy," ujar Jessica tak dapat menahan air matanya. Ia langsung memeluk Joy erat.

Joy mengangguk ditengah isakannya. Lengannya membalas pelukan Jessica lembut. "Iya Mah, Joy akan berusaha."

Maaf Mah, Joy nggak bisa. Joy mengiyakan karena tak ingin membuat Mama khawatir. Joy akan coba lagi untuk mendapatkan Taehyung dan tidak akan semudah itu menyerah, kata Joy dalam hati.

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang