*****
"Ta-Taehyung! Lo kenapa? Apa yang terjadi? Kenapa lo bisa kayak gini? Lo tahu nggak sih, gue khawatir? Lo bikin gue panik Taehyung!"
Jisoo terkejut melihat penampilan Taehyung yang kacau balau. Wajah Taehyung penuh memar, terdapat darah di beberapa bagian wajahnya. Kemeja kerja Taehyung yang semula berwarna putih tampak kotor bercampur dengan warna tanah dan warna darah. Terdapat robek di beberapa bagian kemeja dan juga celana bahannya. Jisoo yakin luka Taehyung bukan hanya di bagian wajah saja, tetapi di beberapa bagian tubuh Taehyung juga.
"Ji-Jisoo ...," cicitnya pelan. Mata Jisoo memanas, cairan bening keluar dari pelupuk matanya, tubuhnya bergetar. Rasanya sesak melihat Taehyung terluka seperti ini.
"Selamat malam Bu, saya membawa Pak Taehyung pulang. Tadi saya menemukan Pak Taehyung tergeletak di tengah jalan. Saya Hae In Bagaskara, salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan ayah Pak Taehyung." Jisoo melupakan seseorang yang telah membawa Taehyung pulang, ia menatap Hae In—pria yang mengaku sebagai karyawan perusahaan mertuanya. Hae In tampak kepayahan menahan tubuh Taehyung.
"Tolong bawa Taehyung ke kamar," pinta Jisoo.
Sesuai permintaan Jisoo, Hae In membawa Taehyung ke kamar yang Jisoo tunjukkan. Ia menempatkan Taehyung di atas ranjang. Sementara Jisoo masih terisak di ambang pintu kamar, tak kuasa melihat keadaan Taehyung yang sangat mengkhawatirkan.
"Pak, saya pamit pulang. Semoga Bapak cepat pulih," pamit Hae In pada Taehyung.
Taehyung mengangguk lemah. "Ma-makasih," lirihnya yang sedikit kesulitan bicara karena ujung bibirnya terasa nyeri.
Hae In menghampiri Jisoo di ambang pintu kamar. "Bu, saya permisi pulang. Hari sudah larut," ujar Hae In hendak pamit.
Jisoo menghapus air matanya lalu berkata, "Sebentar, bisa kamu ceritakan mengapa suami saya bisa tergeletak di tengah jalan?"
Hae In menghela napas, ia sendiri kurang paham mengapa Taehyung bisa tergeletak di tengah jalan. Saat ia hendak pulang dari kantor, ia menemukan Taehyung yang merintih kesakitan dan meraung minta tolong. Taehyung memang sudah babak belur dan tergeletak di tengah jalan saat Hae In temukan. Hae In sendiri tidak tahu penyebabnya apa. "Maaf Bu, saya juga kurang tahu. Tadi sepulang dari kantor saya menemukan Pak Taehyung sudah babak belur dan berada di tengah jalan. Awalnya saya ingin bawa ke rumah sakit, tetapi Pak Taehyung masih sadar dan menunjukkan jalan pulang ke mari."
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT LOVE [ON GOING]
FanfictionJisoo dan Taehyung berusaha mempertahankan pernikahan yang tidak diinginkan. Pernikahan keduanya diwarnai masalah pelik, seiring dengan itu perasaan aneh yang tak bisa dihindarkan hadir begitu saja. ***** Arunika Jisoo Khatulistiwa dan Garda Taehyun...