34. Fake Romance

2.1K 267 24
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Pagi ini Jisoo bangun lebih awal di bandingkan biasanya. Kehadiran Sandara dan Yoona di rumahnya membuat Jisoo harus jaga image sebagai istri yang baik. Ia sengaja mempersiapkan sarapan tanpa bantuan para pelayannya. Yoona yang hendak mengambil air mineral di dapur sontak melayangkan protes pada Jisoo saat melihat presensi menantunya yang tengah bergelut dengan alat-alat masak.

"Jisoo sayang, kenapa harus kamu yang masak Nak? Kan ada pelayan yang bikinin sarapan," ujar Yoona.

Jisoo menoleh kemudian tersenyum. "Nggak apa-apa Mah, wajar dong kalau Jisoo nyiapin sarapan buat suami, mertua dan Mama Jisoo sendiri. Lagian cuma masak nasi goreng doang, jadi nggak perlu minta bantuan si Mbak pelayan."

Lengan Yoona bergerak mengusap kedua bahu Jisoo. Rasanya Yoona sangat tepat menjodohkan putranya Taehyung dengan wanita sebaik dan seperhatian Jisoo. "Mama beruntung punya menantu sebaik kamu. Taehyung juga beruntung punya istri yang perhatian dan pengertian. Dia pasti bahagia setiap harinya Semoga pernikahan kalian selalu harmonis ya," jawab Yoona.

Senyum di bibir Jisoo belum luntur. Entah ia harus membalas ucapan Yoona dengan apa. Lidahnya terasa kelu untuk berucap. Nyatanya, Jisoo tidak seperti yang Yoona katakan. Pernikahan ia dengan Taehyung pun tidak seperti yang Yoona harapkan.

Jisoo bukan istri yang baik Mah. Jisoo juga nggak seperti yang Mama kira. Dan Taehyung nggak pernah bahagia selama pernikahan ini, batin Jisoo.

"Jisoo, perlu Mama bantu masak?" tanya Yoona

"Nggak usah Mah, Jisoo bisa sendiri kok. Mama mandi dulu aja. Kalau udah siap, nanti Jisoo panggil Mama sekalian bangunin Taehyung," jawab Jisoo.

"Aku sudah bangun kok sayang. Nggak perlu kamu bangunin."

Taehyung yang terlihat segar sepertinya ia habis mandi, ia langsung menghampiri Yoona dan Jisoo di dapur. Yoona menautkan kedua alisnya, saat melihat setelan Taehyung yang hanya mengenakan celana jeans dan kaos hitam panjang.

"Tae kamu nggak pergi ngantor?" tanya Yoona.

Taehyung menggeleng pelan. "Nggak dulu deh Mah, besok aja aku mulai ngantor lagi. Masih pengen berduaan sama istriku tersayang soalnya," balas Taehyung, dengan kurang ajarnya Taehyung menarik pinggang Jisoo agar mendekat ke tubuhnya.

Sungguh, Jisoo ingin sekali mematahkan tangan Taehyung sekarang juga. Tak punya pilihan lain, Jisoo hanya pasrah menerima perlakuan suaminya itu. Tidak mungkin jika ia protes dan mengomel dihadapan Yoona.

"Dasar pengantin baru. Kalau begitu kehadiran Mama sama Mbak Dara ganggu kalian dong?" kata Yoona.

"Sedikit hehe. Taehyung rencananya mau ngajak Jisoo jalan-jalan ke luar Mah hari ini. Nggak apa-apa kan kalau nanti kita tinggal?" tanya Taehyung dibumbui kebohongan. Sebenarnya balik ke rencana kemarin, hari ini Taehyung akan mengajak Jisoo chek-up.

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang