🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Nasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh kedua Orang tuanya sekaligus Abang Abangnya. Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya, harus dilema memilih antara si cerewet tapi asyik atau si cuek tapi ngangenin.
Siapakah yang bisa menaklukkan hati seorang badgilr yang terkenal dengan kelakuan yang tak terduganya dalam membuat onar di high school?🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
"Gilaaaaang!! awas lo ya,gua do'ain Lo cepat tua...huh"teriak cewek yang sering dipanggil dengan sebutan Nasya.
Yap,Nasya atau memiliki nama panjang yaitu Nasya Aqilah Bramaskah.Anak dari pengusaha terkaya, sekaligus pemilik sekolah high school.Nasya adalah anak bungsu dari empat bersaudara,Nasya juga anak perempuan satu-satunya di keluarganya dan juga anak yang paling disayanginya oleh abang-abangnya.
Hari ini adalah hari pertama dimana seorang badgilr sekolah, tepatnya di sekolah keluarganya sendiri.hari ini juga hari pertama MOS,dan Nasya sudah dibuat geram oleh temannya.ya bagaimana tidak,pasalnya tadi ketika akan mau memasuki area sekolah Nasya terlebih dahulu di senggol oleh Gilang dan akhirnya terjatuh ke tanah."Woy!!Gilang resek,bantuin dong"teriak Nasya yang masih duduk ditanah.
"Caelah lebay amat sih Lo,si Mamat aja kagak lebay kayak lo.ya udah bangun"ledek Gilang sambil mengulurkan tangannya.
"Heh ini juga salah Lo,ngapain coba Lo pekek ngenggol gua segala hah!".
"Iye-iye ma'ap deh,piiiss!!"ucap Gilang sambil jari dibuat huruf v.
"Awas aja Lo kalo kek gitu lagi,mau Lo kena baku hantam gua".
"Kagak!!Lo pikir enak apa kena jurus lima Lo itu,entar kegantengan gua malah hilang seratus lima puluh derajat lagi gara-gara Lo".
"Ya udah diem kalo gak mau kena jurus lima gua".
Disaat Nasya dan Gilang adu mulut, terlihat seorang senior datang menghampiri mereka dan menyegerakan untuk segara berbaris.seketika saja Nasya segara berlari dan memasuki barisan para cewek.sesekali Nasya melirik Gilang yang sedang mengejeknya dengan tatapan tajamnya.
"Lo kek monyet kalo muka lo kek gitu"bisik Gilang yang tak jauh dari barisan Nasya.
"Lo...awas aja Lo entar istirahat"ancam Nasya dengan senyum liciknya.
Sedangkan Gilang sudah bergidik ngeri dan takut untuk berbuat tingkah lagi dengan teman satunya itu.Gilang sudah tau bagaimana sifat Nasya kalo sudah marah,Nasya tidak akan melepaskannya begitu saja.sekali bertingkah ya tetep ada hukumannya.
Para senior sudah selesai berpidato,kini mereka akan membagikan tugas untuk para juniornya.tugas yang pertama adalah masing-masing mereka harus bisa mengajak para senior makan bersama mereka ketika istirahat nanti."Baik para junior,sudah tau Ken apa yang tadi kak Gavin bilang"ucap cowok dengan name tag Alek Adipati Pratama.
"Udah kaaakk!!"jawab para junior serempak kecuali Nasya.
Benar saja,Nasya paling benci bila di kasih tugas yang tidak bermanfaat seperti itu.kenapa gak suruh ngerjain tugas fisika aja Ken lebih gampang juga bisa sekalian olah otak gitu ya gak sih."Males banget gua ikut kek gituan,gak berfaedah tau gak.woy gak berfaedah!!teriaknya ya walaupun kecil,tapi cukup bisa di dengar oleh cewek di sebelahnya.
" Iya tu gua setuju banget sama Lo,gak ada manfaatnya...oya!kenalin,gua Sherli Wulan Guritno"sambil mengulurkan tangannya pada Nasya.
"Gua Nasya Aqilah Bramaskah".
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...