Terlihat sebuah ruangan yang cukup besar dengan fasilitas yang bisa dibilang lengkap itu terdapat seorang gadis yang sedang berbaring di brangkar sambil memainkan ponselnya.
Setelah kejadian kemaren yang dimana Nasya jatuh pingsan dan membuat keluarganya panik nan cemas, sekarang dirinya masih berada di rumah sakit dengan tangan kiri yang di infus dan tangan yang satunya lagi memegang ponsel.
☠️ THE SIX CULPRITS ☠️
•ME
~Woy ngap,jenguk gua kek.gua sendiri ni di rumah sakit gak kasian apa Lo pada sama gua.Nasya membuka aplikasi WhatsApp dan memulai chat dengan teman temannya.
Ting!!
•BIMA MATA DUITAN 🤑
~Kita lagi ulangan Sya,sumpah tu Buk Fatin kayaknya masih dendam deh sama kita.buktinya dia kasih soal susah bener😫.•GILANG BOBROK 😎
~Ho'oh rasanya seperti anda menjadi Ironman 😬.•SHERLI CENTI 😉
~Ntar kalo kita udah pulang langsung otw ke rumah sakit ya,Lo kapan pulangnya.•ME
~Besok mungkin,tapi gua pengen pulangnya hari ini tapi gak di izinin sama Bang Zidan😩.•ARJUNA🦔
~Siapa lagi tu,pacar Lo??🤔.•VANO💩
~Punya pacar gak kasih tau temen.•ME
~Dokter pribadi gua, pokoknya Lo semua harus dateng awas kalo gak.gak usah anggep gua temen kalian lagi.•GILANG BOBROK 😎
~Udah dulu ya,mau lanjut ngerjain ulangannya ni.•ME
~Ok!!semangat THE SIX CULPRITS ☠️.Nasya kemudian meletakkan ponselnya di nakas,tak lama setelah itu sebuah pesan nan singkat masuk dari ponselnya dan terlihatlah siapa yang mengirimkan pesan tersebut.lalu Nasya pun membacanya dan juga membalas pesan itu dengan ketus.
Ting!!
•KULKAS BERJALAN 😤
~Dimana•ME
Ck!!gak usah sok soan peduli lo~•KULKAS BERJALAN 😤
~Gua kesana•ME
Emang dasar Lo kulkas,sekali~
kulkas tetep kulkas😠🤬Read✓✓
Kesel dengan perilaku Al yang seenak tepuk jidatnya,Nasya lalu dengan cepat mematikan ponselnya dan berbaring menghadap ke arah samping kirinya yaitu membelakangi pintu.
Jam kini telah menunjukkan pukul 02:30.sesuai pesan yang diterima Nasya,Al benar benar datang menjenguknya tak lupa membawa buah tangan yaitu buah buahan yang sehat dan segar.
Tampa ba bi bu Al langsung nyelonong masuk dan mendapati Nasya yang tidur membelakanginya.suara gesekan pintu membuat Nasya terlonjak kaget dan segera berbalik untuk melihatnya.
"Kalo masuk ucapin salam kek,ini malah nyelonong aja"Nasya pun bangun dan duduk bersandar.
"..."Al hanya diam menatap wajah Nasya yang masih pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...