Hay yo BADGIRL IS MINE come back. oya aku mau nanya kalian suka gak si sama cerita ini, jangan lupa coment ya aku tunggu loh :)
HAPPY READING 📖
•
•
•
•
•"Al sekarang lo praktekin ke Nasya, gua yakin seratus persen doi pasti tau".Gavin lalu berbalik badan dan membiarkan Al melanjutkan gerakannya ke Nasya.
"Oy...
"Ay oy ay oy,,, gua punya nama tau, Nasya".ucap Nasya kesal.
"Gak penting, ni lo tebak apa.kalo lo bener nebaknya gua bakal panggil lo dengan nama lo langsung, tapi kalo lo kalah lo harus traktir gua".remeh Al.
"Ok kita liat aja nanti".ucap Nasya percaya diri.
Tampa basa basi lagi Al langsung memperagakan gerakan yang Gavin lakukan.terlihat Nasya tampak bingung dengan gerakan yang Al lakukan.Al yang melihat ekspresi Nasya seperti itu tersenyum licik, Al dapat menebak kalo Nasya kesulitan untuk menebak kata yang satu ini tapi...
"I LOVE YOU".ucap Nasya tiba-tiba dengan suara keras hingga mampu membuat kelompok yang lainnya berbalik menatap Nasya dan juga Al, tampa terkecuali kelompoknya juga.
"Hah!".Al gelagap.
"I LOVE YOU... AL".ucap Nasya yang kesekian kalinya.
"Lo...lo jangan jangan lagi mikir kalo gua suka sama lo ya ayo lo ngaku".ejek Nasya balas dendam.
"Gak usah ke ge eran lo".elak Al membuang muka.
Semua orang terdiam termasuk Al. Nasya jadi salting sendiri dikarenakan kini semua orang menatapnya.kemudian Gavin memecahkan keheningan itu dengan berdeham
"Ehem, em jadi gimana ni permainannya".
"Ekhem ok sesuai dengan peraturan bahwa siapa yang menang bakalan makan gratis di kantin sampa lulus nanti...dan yang mendapatkan keberuntungan itu adalah kelompok Nasya, tepuk tangan untuk kelompok mereka yang sudah berusaha dengan keras hingga ke titik kenangan ini".jelas El meski masih sedikit canggung.
"Jadi kelompok kami menang ni, wuuh Sya lo hebat kita menang".sorak Gilang heboh.
"Ya iyalah menang gua gitu loh".
"Kalo permainannya udah kelar gua mau pulang, soalnya bokap gua bakalan pulang hari ini".lanjut Nasya senang.
"Om bakal pulang hari ini Sya, kalo gitu gua nebeng pulang sama lo ya".Gilang pun masuk ke kelas untuk mengambil tas miliknya dan juga Nasya.
"Gua boleh ikut ke rumah lo gak".ucap Al tiba-tiba.
"Eh?... ada gerangan apakah ini sampai-sampai lo mau ikut pulang ke rumah gua".
"Gua cuma mau mastiin aja".
"Mastiin? mastiin apa emangnya".tanya Nasya penasaran.
"Gak ada apa-apa cuma mau mastiin aja".
"Mastiin kalo lo nantinya baik baik aja setelah dengar berita itu dari keluarga lo."batin Al.
Kini jam hampir menunjukkan pukul dua.Nasya, Al dan juga Gilang sudah berada di parkiran dan hendak masuk ke dalam mobil. tapi tiba-tiba Askar datang mencegahnya.
"Tunggu dulu".
"Lo...ngapain lo disini".sinis Gilang.
"Gua boleh ikut bareng gak".
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...