24.Permainan 1

56 3 0
                                    

Yoo gua come back ni, ok update lagi ya.hehehe mumpung lagi semangat ni buat ngelanjut cerita BIM.gimana kalian semangat juga gak,semangat lah ya ok les't goo lanjut...






"Kak permainan nya gak aneh aneh kan".tanya Caca memastikan.

"Klo yang aneh aneh gimana".jawab Abi dengan tatapan ngeri.

"Ih ngeri kak,gak jadi ikut aja ya".

"Gak bisa harus tetep ikut titik gak pakek koma, gak ada tapi tapian".

"Ih kak Abi mah".

"Ih kak Abi mah".ejek Nasya.

"Lebay tau gak,udah gak usah banyak ngebacot.apa permainannya ni bruan".lanjutnya lagi.

"Al... Gaskan,permainan pertama lo yang urus".

"Lo aja Bi,biar gua yang terakhir aja".

"Ok lah kalo gitu... Ok untuk permainan pertama yaitu...".Abi menggantungkan ucapannya.

"Apa sih kak Abi jangan bikin orang penasaran dong".

"Iya iya, tu permainan pertamanya.aturan mainnya:setiap anggota kelompok harus bisa memindahkan cacing yang...".ucapan Abi terpotong.

"Hah!! cacing? iu jijik gua ogah,gua mundur gua kagak mau ikut main".potong Caca yang hampir muntah melihat cacing di dalam baskom tersebut.

"Lebay amat sih lo, cacing doang juga".cerca Nasya.

"Lanjut kak Abi, janggu aja ni dugong".

"Nah setiap anggota kelompok harus bisa memindahkan cacing tersebut satu persatu dengan tusuk sate ini".

"Pindahinnya pakek tangan atau gimana tu".

"Cara pindahinnya kalian tusuk tu cacing pakek ni tusuk sate habistu kalian bawa pakek pipi.misalkan pipi gua sama pipinya Al dempetan gitu nah kalian selipin ujung sate di tengah-tengah pipi kalian habistu kalian bawa tu cacing sampe bisa masuk ke baskom yang ada di depan kalian itu, gimana udah ngerti gak".jelas Abi panjang lebar.

"Iuuu gak mau kak,klo misalkan tu cacing masuk ke mulut gimana".teriak Caca tiba tiba.

"Ya apa susahnya sih ken tinggal lo makan, anggap aja itu sate beneran wkwkwk".

"Udah udah ayo mulai permainannya,ayo susun formasi masing-masing kelompok".

     Sesuai aturan main yang telah di jelaskan oleh Abi, kini mereka mulai menyusun formasi.kelompok lima yang di pimpin oleh Al mereka sedang kompromi siapa yang akan bertugas membawa cacing sampai finish🏁.

"Yang mau bawa tu cacing siapa".tanya Al to the poin.

"Ya lo lah".jawab Nasya cepat.

"Ok gua sama lo pasangannya,Gavin sama Sherly,Gilang sama Bima,dan Vano sama Arjuna".

"Lah kok gua sama...".

"No bantah!!".

"Eehh!!dasar lo KULKAS".

"Yang pertama maju siapa".

~TIDAK ADA JAWABAN

"Yang pertama maju Gilang sama Bima, no debat.klo kelompok kalian gak mau kalah segera laksanakan".

"Baru juga gua mau ngomong udah di ancem ancem aja...Bim, les't goo".

"Gini kan, eh njing pipi lo kagak usah dekat dekat gua,jijik gua jadinya".jijik Gilang.

"Oy klo gak dempetan mana bisa bawa tu cacing goblok, lo pikir gua juga mau apa kek gini.mending sama cewek lah ini sama sama cowok".kesal Bima frustasi.

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang