Malam hari ditengah hangatnya api unggun, siswa-siswi maupun para guru dan staf lainnya menikmati malam yang indah dan hangat itu. sambil bernyanyi, mereka juga memainkan berbagai permainan seru. salah satunya permainan thur or dare. terlihat seorang gadis sedang duduk melamun di salah satu tenda yang tidak terlalu jauh dari tempat yang lainnya berkumpul.
Pandangannya kosong menatap langit yang dipenuhi banyaknya bintang. hingga pandangannya teralihkan ke satu cowok yang sedang mengambil selimut dan berjalan ke arah tenda PMR. gadis itu pun bangkit untuk mengejarnya.
"Al".teriak gadis itu pelan.
Ya cowok itu tidak lain adalah Alkana Obama Maheswara. mendengar ada yang memanggilnya, Al pun menoleh ke belakang dan alangkah terkejutnya dia setelah melihat gadis yang memanggilnya.
"Ratu?".
"Kamu masih ingat aku? iya Al aku Ratu".
"Mana mungkin gua bisa lupa sama wajah yang udah ngebuat hidup gua hancur".
"Al aku minta maaf, aku tau aku salah. tapi please maafin aku. waktu itu aku ga da maksud buat...".
"Stop! gua ga mau lagi dengar alasan dari lo. semuanya udah gua lupain dua tahun yang lalu".
"Al aku".
"Jauh-jauh lo dari gua. gua ga mau liat wajah lo. jangankan liat wajah lo, ketemu aja gua ga mau".setelah mengatakan itu, Al pergi dengan tangan yang terkepal kuat.
Sementara dari balik pohon, terlihat seorang cowok memperhatikan mereka dari sana dengan tangan yang juga terkepal kuat.
"Ternyata elo".gumam cowok itu dengan seringai nya.
Al kembali ke tenda PMR untuk menyerahkan selimut yang sempat dia bawa dari tenda milik Arkana untuk menyelimuti tubuh Nasya. saat ini pikiran Al kemana-mana, dirinya terus mengingat Ratu yang tadi sempat menemuinya. ingatan dua tahun yang lalu kini terbayang lagi di pikirannya. ingatan dimana dua tahun yang lalu Ratu meninggalkan dirinya pada saat pertunangan berlangsung.
√ flasback on:
"Wah ga kerasa ya kita bakan jadi besanan".
"Iya ni. saya senang banget loh Ratu bisa jadi menantu saya. semoga mereka bisa terus bersama sampai akhir ya".
"Baik untuk acara selanjutnya adalah pertukaran cincin dari Al dan Ratu. kepada yang bersangkutan saya persilahkan".ucap mc.
Al dan Ratu segera berjalan bersamaan. terlihat dengan jelas raut wajah Ratu yang kurang nyaman.
"Kamu kenapa Tu, sakit?".tanya Al khawatir.
"Aku mau jujur aja Al. seperti aku ga bisa ngelanjutin pertunangan ini. aku minta maaf ya".ucap Ratu yang kemudian pergi meninggalkan Al.
Bisikan pun mulai terdengar di telinga Al. banyak yang mengatakan bahwa si calon cewek selingkuh atau lain semacamnya. kesal sekaligus marah, Al membanting semua barang yang ada di hadapannya hingga membuat salah satu jatinya terluka.
| flashback of
Hingga saat ini, kejadian dua tahun yang lalu masih membekas di benak Al. benci dan marah, iya. bagaimana tidak, Ratu pergi meninggalkan nya tampa sebab yang jelas. dan disaat dirinya sudah mulai melupakan kejadian itu, dengan tiba-tiba Ratu kembali lagi dan itu membuat Al jadi kembali teringat kejadian itu lagi.
"Aarrkkhh!! sial-sial! gua benci lo Ratu, gua benci".Al menjambak rambutnya frustasi.
Nasya yang sudah sadar hanya bisa diam dengan mata ia pejamkan. sebenarnya Nasya mendengar apa yang Al dan Ratu bicarakan beberapa menit yang lalu. dirinya sempat keluar dari tenda dan tidak sengaja mendengar percakapan antar keduanya. begitu Al selesai, Nasya langsung berlari masuk ke tenda lalu berbaring kembali dan berpura-pura masih belum sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...