30. JANJIAN

42 4 0
                                    

Selesa membersihkan diri, Nasya merebahkan tubuhnya di ranjang dan mengambil ponsel yang tergeletak disamping tempat tidurnya. Nasya masih teringat keadaan Al yang bisa dibilang ini juga karena dirinya menindih Al hingga tangannya juga ikut terpelintir.

Nasya kemudian mengambil ponselnya dan membuka room chat dengan Al.

"Aktif ga ya ni anak. eh aktif, apa coba gua chat aja ya. nanyain keadaan dia, ah coba dulu aja deh kali aja dibales".

~KULKAS ONLINE

•ME:
Gimana tangan lo masih sakit ga?

√KULKAS:
Masih lumayan sakit

•Me:
Gua minta maaf ya, lo sih! kalo aja waktu
itu lo ga narik gua pasti ga bakalan
kejadian kayak gitu kan😒

√KUlkas:
Ini juga gara-gara lo, coba aja lo nurut sama gua

•Me:
Tau ah. Oya lo ikut studytour ga?

√Kulkas:
Gua kan emang harus ikut, gua ketos kalo lo lupa😏

•Me:
Iya gua tau lo itu ketos, tapi tangan lo gimana kan masih sakit

√Kulkas:
Kan ada lo

•Me:
Maksud lo?

√Kulkas:
Iya. kalo misalnya gua ga bisa ngapa-ngapain ken tinggal panggil lo, itung-itung lo balas budi gitu sama gua

•Me:
Enak aja! Gua bukan babu lo ya😡

√Kulkas:
Besok lo sibuk ga, temenin gua ke mall ya. Gua pengen beli perlengkapan buat studytour

•Me:
Boleh tu sekalian gua juga mau beli beberapa perlengkapan. Gua jemput lo atau lo yang jemput gua?

√Kulkas:
Gua ga bisa jemput lo, lo pergi aja duluan nanti gua nyusul. Pukul 2 aja gimana, kalo pagi gua ada urusan

•Me:
Ok gua tunggu tu, awas aja kalo sampe lo telat. Gua bantai lo idup-idup😏🔪

√Kulkas:
Gua usahain

Read


Setelah memutuskan percakapan lewat room chat dengan Al, Nasya mematikan ponselnya dan segera berlari ke arah lemari pakaian. Nasya mengobrak-abrik seluruh isi yang didalamnya. Lalu matanya tertuju pada satu baju lengan panjang berwarna putih lumayan cantik bila dipadukan dengan rok mini seatas lutut.

"Nah ketemu, gua pakek yang ini aja kali ya buat besok ketemu sama Al. ok sudah diputuskan, gua bakal pakek yang ini aja".

Tidak berapa lama kemudian terdengar suara ketokan pintu dari arah luar kamarnya. Nasya menuju ke arah pintu lalu membukanya dan ternyata itu Arkana.

"Eh bang Aka,kenapa bang".

"Kamar lo habis kena badai?".tanya Arkana melirik isi kamar Nasya yang seperti kapal pecah.

"Hah! oh itu gua habis nyari baju buat gua pakek,buat besok ketemu sama Al".jawab Nasya.

"Ga biasanya lo perhatiin pakaian lo. lo naksir ya sama Al?".guda Arkana tiba-tiba.

"Apaan ga tuh, biasa aja".wajah Nasya agak memerah.

"Ga tapi wajah lo merah kek kepiting rebus".goda Arkana kemudian lari menuju kamarnya sebelum kena amukan dari adiknya itu.

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang