43. SAVAGE

27 1 1
                                    

•••

     Arkana membawa kompresan masuk ke kamarnya Nasya. Begitu masuk, dia tidak melihat Nasya diranjangnya. Ternyata Nasya dengan berada dikamar mandi. Arkana memilih menunggunya sambil menyiapkan susu sangat untuk diminum Nasya.

"Eh bang Aka kapan balik?".tanya Nasya yang sudah rapi dengan pakaian sekolahnya.

"Kok lo pakek baju sekolah sih, lo kan sakit. jadi ga usah sekolah istirahat aja dirumah".dumel Arkana.

"Orang gua cuma demam ringan aja. lagian kalo Nasya dirumah yang ada suntuk tau".

"Bunda sama abang-abang hari ini pulang, jadi bisa nemenin lo dirumah".

"Ga mau. Nasya tetep mau masuk sekolah".

"Huuff.. dipaksa pun lo juga bakal ngotot, ya udah gua tunggu lo dibawah".

"Ini udah kelar kok, oya Sherly udah dateng blom".

"Sherly? oh temen sekelas lo? udah kok, dia udah nungguin lo di bawah".

"Ya udah ayo entar telat".

       Nasya menuruni tangga dengan girang, sepertinya mood ia hari ini sangat baik. Arkana yang melihat tingkah adeknya itu hanya bisa geleng-geleng kepala.

"Hay bestaik qu".sapa Nasya yang langsung berhambur kepelukan bestie nya itu.

"Syaa gua kangen tau".Sherly menyambut pelukan Nasya hangat.

"Baru juga kemaren habis ketemu ama gua udah kangen aja lo".

"Kemaren lo kayak setan kesurupan tau ga".

"Hehehe. tapi sekarang udah nggak kan".tawa Nasya cengengesan.

"Semoga aja nggak".

"Woy mau jalan ga ni. kalo ga gua tinggal".teriak Gino dari arah luar.

"Kok cogah-cogan itu ada dirumah lo sih".

"Nginep disini semalam".

"Wiieh enak bener jadi lo Sya, udah punya abang ganteng-ganteng. eh bisa satu atap lagi sama oppa-oppa korea kayak mereka, mengiri gua Sya sama lo".

"Lebay lo ah, buru entar ditinggal lagi sama mereka karena kebanyakan ngomong".

"Jadi cewek sehari tampa ngerumpi bisa kagak sih".ujar Gino kesal.

"Kan gua ngerumpi tentang diri gua sendiri, bukan tentang lo kan? jadi kenapa lo yang ribet?".balas Nasya.

"Ribut tros riboot! gua lakban tu mulot baru tau rasa".teriak Alex di depan Nasya dan Gino.

"Manusia kukang nyasar".

"Heh ngomong apa lo tadi hah! coba ngomong sekali lagi, Ka! adek lo udah berani kurang ajar sama orang yang lebih tua. masa dia ngatain gua manusia kukang sih".adu Alex.

"Cocok sih sama lo".ucap Arkana.

"Kurang asem, adek sama abang sama aja. katain aja gua kukang, kagak tau aja kalo harga kukang bisa buat beli rumah satu komplek".

"Emang berapa harga kukang. paling dikit empat ratus ribu dan paling banyak lima ratu ribu. caahh! murah banget dah harga lo Kak".ejek Nasya.

"Heh! anak kecil emangnya tau apa".

"Tuh makan, jadi di nistain kan lo sama Nasya".ucap Abi senang.

"Senang lo gua dinistain kayak gini".

"Woy! ini kapan jalannya sih, dari tadi ngomong mulu".sentak Gino yang sudah geram.

     Buru-buru mereka masuk ke mobil, yang satu punya Arkana dan yang satunya lagi milik Gino. Di dalam mobil Arkana ada Alex, Abi, El, Sherly dan Arkana sendiri. Sedangkan di mobil Gino ada Gino selaku pengemudi, Nasya, Al, Gavin dan Angga. Jadi di masing-masing mobil ditempati lima orang. Di sepanjang perjalanan, Gino terus menggerutu dalam hati ditambah wajahnya yang seperti kain belum kena setrika.

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang