59. TEST PACK

63 2 0
                                    



"Eih? kalungnya sepasang ni?" tanya Nasya sambil mengeluarkan kalung tersebut.

"Iya, sini gua pakein" Gino mengambil salah satu kalung tersebut dan mengalungkannya pada Nasya.

"Cantik, bentuk hati" ucap Nasya dengan mata berbinar.

"Nah udah. Yang satu lagi buat gua" Gino memakaikan kalung yang satunya lagi pada lehernya.

"Makasih sayang".

"A-apa? lo panggil apa tadi" kaget Gino.

"Sayang" ucap Nasya polos.

"Dari dulu kek manggilnya kaya gitu" Gino gemes dan mengacak rambut Nasya.

"Ish jangan di acakin dong" Nasya menarik tangan Gino lalu menggenggamnya erat.

"Janji ya sama gua, lo harus kaya gini terus, jangan pernah berubah" lanjutnya lagi.

"Iya my Girl" Gino menarik hidung Nasya.

"Aku sayang kamu" Nasya memeluk Gino erat.

"Eih? aku kamu?".

"Mm-hmm, mulai sekarang panggilnya aku kamu. No gua lo, paham!?".

"Siap bu bos! asal itu ngebuat lo senang gua ngikut aja".

"Nah-nah kan, baru aja tadi dibilangin".

"Eih maksud aku, kamu iya kamu hehehe" cengir Gino.

"Awas aja kalo lupa lagi".

      Sudah lebih dari sepuluh menit Nasya memeluk Gino. Sebenarnya setelah memberikan kalung itu pada Nasya, dia ingin berpamitan padanya untuk kembali pulang. Namun melihat Nasya yang tak ingin melepaskan pelukannya darinya, dia pun membiarkan Nasya memeluknya lebih lama lagi. Jujur saja, dia juga tak ingin melepaskan pelukan itu.

"Maaf ya Sya".

"Buat apa?" tanya Nasya masih memeluk Gino.

"Gua telat ngasih kamu kado. Sebenarnya kalung ini aku mau kasih saat ultah kamu, tapi ga sempat karna waktu itu kamu juga.. ".

"Ga pa-pa, ga ada kado juga ga pa-pa kok. Asal kamu selalu ada di samping aku, itu aja udah cukup kok dan apapun yang kamu kasih ke aku, aku suka semuanya termasuk kamu".

"Udah pinter ngegombal ni ceritanya?. Jadi.. Mau sampe kapan nih kita pelukan terus hem?".

"Kenapa emang? kamu ga suka aku peluk lama-lama iya?".

"Bu-bukan gitu maksudnya, lagi ga aman ininya".

"Apanya yang ga aman".

"Ja-jantung aku yang ga aman Sya" malu Gino.

"Kamu sakit jantung?".

     Nasya langsung melepas pelukannya dan beralih menempelkan telinganya di dada Gino. Hal itu langsung membuat Gino jadi salting dan sesekali bergerak agak menjauh sedikit dari Nasya.

"Udah dag dig dug ini mah, harus segera dikasih perawatan" ucap Nasya menjahili Gino.

"U-udah ya. Ga aman ni jantung kalo deket kamu terus, kalo gitu aku pamit pulang ya".

"Yah kok pulang sih. Bentar lagi ya, ya-ya".

"Ga bisa, aku harus pulang cepet. Mama suruh pulang cepet soalnya" bohong Gino.

"Ya udah deh, tapi nanti malam vc an ya" ucap Nasya dengan senyum jahilnya.

"Vc an? tumben ngajak vc an, biasanya juga kagak mau tuh".

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang