🌿 13. SERIOUSLY ? 🌿

66 6 0
                                    

🐾🐾🕷️🕸️🕷️🕸️



    Seperti biasa jam pulang sekolah Nasya akan di jemput oleh Sagara,tapi hari ini dirinya tidak bisa menjemput adeknya dikarenakan di Resto Sanara sedang diadakan launcing produk barunya.otomatis Nasya terpaksa pulang sendiri,ya mungkin akan naik taksi.

•ABANG SAGARA
~Sya,maaf ya gua gak bisa jemput
   lo.soalnya di Resto lagi launching
   Produk baru,lo gak pa pa kan
   pulang sendiri.

                                                            •ME
             .                                                ~Ok           

•ABANG SAGARA
~Hati hati ya❤️😘

 

    Setelah menerima pesan dari Sagara,Nasya mematikan ponselnya dan memasukkannya ke dalam saku baju.beberapa lama kemudian, terlihat sebuah motor berjalan dan berhenti tepat didepannya.

"Apaan ni orang,mau pamer motor sport di depan gua.gua juga punya kali"batin Nasya angkuh,anak sultan mah bebas ya gak.

"Gua antar"kata cowok itu singkat,padat, dan jelas.

"Antar?antar kemana,Lo mau nyulik gua ya.mana wajah gak keliatan lagi,gak usah sok kecakapan deh Lo"sinis Nasya.

     Mendengar kata-kata Nasya, cowok itu pun langsung membuka helmnya.betapa terkejutnya Nasya setelah melihat siapa yang mau mengantarnya untuk pulang.

"Elo?"Nasya melongo.

"Apa"jawabnya datar,bisa tebak gak siapa...yap Al.

"Kenapa tiba tiba Lo jadi mau nganter gua pulang...heeemm sepertinya gua mencium bau bau mencurigakan ni"Nasya mengendus tubuh Al.

"Mau gak"ucap Al untuk yang kesekian kalinya.

"Pulang gak ya,kalo gua tolak otomatis gua pulang pakek taksi dan uang jajan gua habis.tapi kalo gua pulang sama ni kulkas berjalan bisa ngehemat uang jajan gua hhh yayaya,Ya Allah mimpi ape gua semalam"batin Nasya untuk yang kedua kalinya.

"Ehem"suara deheman Al menyadarkan Nasya dan kembali ke dunia nyata.

"Eh,emang mau nganter gua.lo gak minta ongkos kan".

"Em".

"Seriously ?"tanya Nasya memastikan.

"Buru,gua tinggal ni".

"Ya udah kalo Lo maksa".

    Yee bilang aja Lo mau.Nasya pun mulai menaiki motor dengan tangan memegang bahu Al agar dirinya bisa naik hingga membuat si empunya salah tingkah,tapi untungnya Al bisa mengontrol diri.

    Sepanjang perjalanan,Nasya terus mendumel habis habisan karena posisi duduknya saat ini adalah dirinya memegang jok motor.

"Ih jadi cowok kok gak peka banget sih,kalo gua jatoh gimana.ntar kecantikan gua kan ilang".

"Lo ngomong apa"tanya Al seperti mendengar Nasya ngomong.

"Hah!g gak kok,gak ngomong apa apa"elak Nasya dengan wajah yang sudah memerah.

"Pegangan"ucap Al datar.

"Ini gua udah pegangan gak liat Lo"teriak Nasya kesel.

    Al meraih tangan Nasya dan melingkarkannya pada pinggangnya.sontak tubuh dan tangan Nasya menegang seketika.saat ini bisa dibilang tubuh Nasya dan punggung Al cukup dekat sangat dekat.

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang