•••
|GINO SETAN:online
Oy! Lo mau gk entar plang sma gua, sklian jln 02:15Jln kmna 02:16 √√ |
|GINO SETAN:online
Kmna aja, yg pntng jln 02:16Gua liat dlu 02:17 √√ |
|GINO SETAN:online
Gua jmpt lo skrang 02:17Gk ush gua bsa jln sndiri 02:17 √√ |
|GINO SETAN:online
Lo kluar, gua udh ada ddepan klas lo. Buru kgak ush lma 02:18Lah sjk kpn!? 02:18 √√ |
Read
Setelah menerima pesan terakhir dari Gino bahwa dia sudah ada di luar kelasnya, Nasya segera bangkit dan keluar untuk melihatnya.
Yap! benar saja, Gino sudah stanby di depan pintu kelasnya. Penampilan Gino acak-acakan, tas yang ditenteng tangan kiri, hoodienya yang berwarna putih disampirkan di bahu kanan, baju yang dikeluarkan serta rambut yang tidak tertata rapi. Nasya cengo melihat penampilan Gino yang seperti itu."Heh Gembel.. lusuh amat lo, habis diusir sama masyarakat sekolah lo".cibir Nasya.
"Bacot lo, ayo".Gino menarik tangan kiri Nasya yang pergi ke arah parkiran.
"Mau kemana sih ini ga jelas banget dah.. atau jangan-jangan lo mau nyulik gua ya, oh ayo lo ngaku".
"Kalo iya kenapa emang".
"Aaa gua ga mauu Bundaaa tolongin Nasya.. Nasya mau diperkosa sama Gino aa Bun mmpmp".Gino membekap mulut Nasya.
"Heh! sembarangan lo kalo ngomong. biarpun otak gua penuh dengan kemesuman, tapi gua sama sekali ga ada kepikiran ke situ ya. gua juga ga mau ngerusak anak orang terutama elo. gua mau ngajak lo ke suatu tempat".jelas Gino dengan wajah kesal.
"Huh! bilang dong dari tadi.. eh tunggu dulu, ke suatu tempat.. jangan-jangan lo mau.. ".
"Apa-apa! otak lo itu seblas dua belas juga sama gua, penuh dengan kemesuman".
"Wee enak aja lo".
"Masuk, banyak omong lo dari tadi".Gino membukakan pintu mobil untuk Nasya masuk.
"Awas lo kalo mau macem-macem ama gua, ni! jotos gua siap melayang ke wajah lo".
"Iya-iya, cepetan masuk".
" kagak tau aja dia, kalo gua juga hampir khilaf waktu dia pingsan waktu itu hahaha".batin Gino.
"Sinting! ngapain lo senyum-senyum sendiri di luar, cepetan masuk".sentak Nasya.
"Bawel lo.. ".
Gino pun masuk ke dalam mobilnya. Setelah memasang sabuk pengaman, dia langsung melajukan mobilnya ke tempat tujuannya. Sepanjang perjalanan, hanya kesunyian yang menyelimuti kedua. Keduanya tak berbicara satu sama lain bahkan menatap pun tidak. Merasa bosan, Nasya menyetel musik asal dengan volume yang cukup keras. Hal itu membuat Gino terganggu dan mematikannya segera.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...