Hay² hay gua balik lagi ni, gimana masih mau lanjut gak cerita BIM nya. Ok langsung aja les't gooo... 😁Kriiiinggg!!!
Bel tanda akan dimulainya pembelajaran telah berbunyi.semua siswa-siswi masuk ke dalam kelas tampa terkecuali termasuk si pemeran utamanya,yap!siapa lagi kalo bukan Nasya Aqilah Bramaskah.
Jam pertama yaitu pelajaran MATEMATIKA📐📊📚,salah satu mapel yang paling di benci olehnya.kali ini yang masuk adalah pak Yogi. Pak Yogi adalah guru yang paling ganteng di antara Guru guru yang lain,itu pendapat siswi siswi lain ya bukan Nasya.menurutnya guru yang paling terganteng dan terkeren adalah Pak Zia.Pak Zia adalah guru BAHASA INDONESIA🇮🇩👄💬sekaligus sudah menjadi guru FAVORIT😍 nya di sekolah, selain ganteng pak zia juga baik dan ramah pada semua murid terutama pada Nasya.
"Pak Yogii,kapan sih kluarnya bosen ni".triak Nasya.
"Kenapa Sya,kamu mau kedepan buat ngejelasinnya, ya udah ayo sini".
"Ogah Pak, Bapak aja".
"Ya udah diem, jangan ganggu temen kamu yang lagi fokus ngedengerin materi yang saya jelaskan".
"Fokus apaan,fokus ngeliatin Bapak".
"Kenapa lagi Sya".
"Gak ada Pak lanjut...sial gua, seharusnya gua cabut aja tadi".umpat nya merutuki kebodohannya.
Dua jam sudah berlalu, kini saatnya pergantian jam. Yaitu mapel yang ditunggu tunggu oleh Nasya.ya mapel OLAHRAGA⚽🏀🏈⚾.
"Baik dikarenakan jam mapel saya sudah habis,kita lanjutkan minggu depan ya.oya jangan lupa tugas yang saya kasih dikerjakan di rumah".
"Lah Pak kok pakek ada tugas segala sih,aelah Pak kagak asik ih".
"Nasya jangan membantah,kerjain tugas itu minggu depan dikumpulkan.klo kamu gak ngerjain tugas itu saya kasih nilai kamu nol".
"Bacot ,iya iya gua kerjain udah sana kluar".
"Gak ada sopan sopannya jadi murid".
"Derita lo Pak".
"Oy, ngejawab mulu lo dari tadi.kualat baru lo tau rasa".ucap sherly menghampirinya.
"Biarin aja gua kagak peduli.ganti baju yok".
"Les't goo".
Kini mereka sudah berada di lapangan basket guna untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan kegiatan.yang memimpin yaitu Angga selalu ketua basket. Selesai melakukan pemanasan barang lima menit, mereka langsung di bagi menjadi beberapa kelompok.
Kelompok pertama terdiri dari: Angga selaku kebas,Yuda,Boby,Cerry dan Febi.kelompok kedua terdiri dari:Ferry selaku wakil kebas,Yoga atau kembaran dari Yuda,Siska,Dodi dan Tari.Kelompok ketiga terdiri dari:Caca,Megi,Erga,Khalil dan Faro.Kelompok Empat terdiri dari:Dimas,Amar,Wilda,Aza dan Deon.dan untuk kelompok lima terdiri dari:Nasya,sherly,Gilang,Vano,Bima dan Arjuna.
Kenapa untuk kelompok lima ada enam orang,karna memang mereka tu gak bisa dipisahkan satu sama lainnya.juga ada sebagian lagi yang absen.
"Kita ngapain ni".
"Kita tunggu kakak kelas dulu".
"Kakak kelas?buat apa".tanya Nasya penasaran.
"Kata Pak Dodo yang ngajarin kita olahraga tu kakak kelas,karena Pak Dodo lagi sibuk jadi yang gantiin beliau adalah mereka nah tu mereka".
"Yah itu mah yang nge ospek kita,tau gini gua kagak usah ganti baju tadi".kesel Nasya.
Ya bisa dikatakan yang akan ngajarin mereka olahraga adalah para anggota OSIS.tampa basa basi mereka langsung menyuruh setiap perwakilan anggota kelompok untuk maju kedepan dan menyuruh mereka untuk mengambil satu bola secara acak yang ada di dalam kotak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...