•
•
•
Happy reading 👀❤️Jam sudah menunjukkan pukul 7:30 wib, terlihat seorang gadis dengan pakaian piyamanya masih belum bangun dari mimpi indahnya.hingga suara notifikasi ponsel berbunyi beberapa kali dan membuatnya menggeram kesal.
•TING!
•TING!
•TING! dan seterusnya"Aarr siap seh ganggu aja orang lagi mimpi indah juga"erang Nasya sambil melihat pesan yang masuk.
💙GRUP DC💙
•GILANG BOBROK😎
~Oy Lo dimana pe'ak.•BIMA MATA DUITAN 🤑
~Iya ni,udah bangun gak Lo.•SHERLI GENIT😉
~Sya cepetan Lo dateng,gua butuh bantuan Lo buat nyiapin buket bunga untuk ngenyambut Ketos sama Waketos.•ARJUNA🦔
~Ratu tidur bangun oy, cepetan
mandi.•Vano💩
~Gua guyur pakek aer comberan baru
tau rasa Lo.•AKAS
~Molor aja teroooss sampe puas.•CACA LEBAY 🥴
~Aduh ni anak cewek apa cowok
yak,jam segini belom bangun juga.•NANDA TG👿
~Pantesan kagak laku, bangunnya aja
kesiangan.ME•
Bacot Lo pada ya,brani di ~ grup.didepan langsung cobak brani gak hah😠🖕
•VANO💩
~Caelah itu aja marah,udah cepetan sono Lo mandi kita tunggu Lo di kelas.kita tunggu 1 jam sebelum acaranya dimulai 👌Nasya tak membalasnya lagi dan langsung bergegas ke kamar mandi.beberapa menit kemudian Nasya turun ke bawah dan terlihat ruang makan kosong.tak mau memikirkannya Nasya langsung keluar menuju mobil sportnya dan go to school.
Sesampainya di halaman sekolah, terlihat beberapa siswa mampu siswi termasuk anggota OSIS sedang mengurus segala keperluan untuk penyambutan Ketos dan Waketos.Nasya segera menuju kelasnya yang terlihat juga sibuk.
"Apanya yang harus gua bantu".
"Sya,dekor ulang dong buket bunganya...noh Lo liat berantakan"rengek Sherli pada Nasya.
"Gitu aja gak bisa,sini".
Nasya lalu mengambil alih buket bunga yang ada di atas meja Sherli dan menyusunnya ulang agar terlihat lebih rapi.kita beralih ke luar atau lebih tepatnya di lapangan basket tempat dilaksanakannya acara, para anggota OSIS sudah siap tinggal menunggu kedatangan Ketos dan Waketos.
"Sya udah blom, anggota OSIS udah kelar tu"kata Sherli sambil melirik ke luar kelas.
"Udah dari tadi,ni buketnya".
"Lah kok gua sih,Lo entar yang kasih tu buket buat mereka".
"Ayo langsung keluar, mereka udah sampai"ucap Pak Darko menyuruh semua kelas untuk keluar.
Terlihat semua siswa maupun siswi berkerumun di sekitar lapangan basket sambil membawa buket bunga dan beberapa kado yang lainnya juga.
"Sya,ayo lo kasih tu buket buet mereka"Sherli mendorong Nasya hingga bertubrukan dengan Caca.
"Aduh sakit tau,gak punya mata Lo ya"ucap Caca sambil mengusap lengannya yang ditubruk Nasya.
"Lebay Lo...eh Ca!Lo mau ngasih ni buket gak ke mereka, lumayan kan sekalian bisa selfi bareng Ketos sama Waketos"rayu Nasya dengan nada dibuat buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...