🍂 7.DIPELUK NASYA 🍂

107 5 0
                                    

   10 IPA 1, kelas yang terdapat manusia manusia pintar dengan akhlak sebiji jagung.

JAM KOS!!

   Suatu kebahagiaan bagi penghuni kelas 10 IPA 1 termasuk Nasya Aqilah Bramaskah.bagaimana tidak,para guru sedang melakukan rapat untuk penyambutan siswa yang pulang dari masa pertukaran pelajar.
    Di dalam kelas Gilang,Bima, Arjuna dan juga Vano sudah siap dengan sapu yang dijadikan sebagai gitar oleh Gilang dan Arjuna,Bima dijadikannya sapu sebagai mick,dan Vano merampas Tupperware milik Sherli yang dijadikannya juga sebagai mick.dan mereka berempat pun memulai konsernya.

"1...2...3"teriak mereka berempat yang disambut oleh penghuni kelas lainnya kecuali Nasya".

"SEPERTI MATI LAMPUU YA SAYANG"nyanyi Bima dengan suara ya lumayan merdu.

"SEPERTI MATI LAMPUUU"sambung Vano tak kalah merdu.

"JRENG JRENG JRENG!!"petikan gitar Gilang dan Arjuna alias sapu lidi sama sapu lantai.

"CINTA KU PADA MUU HAI SAYANG BAGAI MALAM TIADA BERLALU"nyanyi Bima dan Vano serempak.

        Tampa disangka sangka, sebuah buku yang nan tebalnya melayang ke arah mereka berempat.untung buku yang dilempar tidak mengenai Bima.siapa lagi yang ngelempar kalo bukan Nasya.

Siuuu Bruukk!!

"Oh no wadidaw...eh kampret!! untung kagak kena mulut gua lagi,kalo mau ngelempar ngasih kode dulu dong"cerocos Bima sambil mengelus dadanya.

"BRISIK TAU GAK,gua mau tidur...kalo mau konser tu diluar biar sekalian dapat uangnya"ucap Nasya setengah berteriak.

"Heh tidur tu dirumah bukan disekolah,lagian juga suka suka kita dong...kalo Lo mau tidur,noh!di UKS aja Lo tidurnya"jawab Vano tak takut takutnya.

"Oy kenapa Lo ngejawab bodoh,di gampar baru Lo tau rasa"kata Gilang sambil menoyor kepala Vano.

"Oo gitu ya,udah mulai berani Lo sama gua...ayo Lo sini maju"tantang Nasya berjalan ke arah Vano.

"Eh eh bukan gitu maksud gua, maksudnya tadi tu gua..."

"Udah Sya langsung gampar aja tu combrok,emang mau nantang Lo tu"kompor Gilang.

"Eh Lo jangan manas manasin ya,Sya gua...huaaa kabooorr!!"Vano seketika langsung kabur ke luar kelas.

       Tak hanya sampai disitu,Nasya mengejar Vano di koridor sambil berteriak memanggil namanya.hingga Nasya tak sengaja menubruk seseorang yang sedang berjalan dari arah yang berlawanan dengannya.

Gedubruuk!!

"Akkhh tangan gua"ringis Nasya karena saat Nasya jatuh tangan kanan dijadikan tumpuan.

"Aduh pantat gua,Lo kek buldoser ya nabrak orang keras banget"ucap cowok yang ditabraknya.

"Sorry gua... kak Gavin?aakh sorry ya gua gak sengaja,Lo liat Vano gak"tanya Nasya dengan tangan kirinya memegang tangan kanannya.

"Lari ke arah kantin tadi... tangan Lo gimana,sini gua liat"Gavin memegang tangan kanan Nasya dan mengeceknya.

"Gua gak pa pa,Oya kalo boleh gua tau para Guru lagi ngadain rapat apa sih".

"Penyambutan Siswa yang pulang dari pertukaran pelajar".

"O... tapi bukannya Lo bilang kemaren mereka hari ini pulangnya".

"Ya emang,tapi mereka di izinin buat istirahat dulu di rumah besok baru mereka akan datang".

       Jam istirahat berbunyi, beberapa siswa maupun siswi berhamburan keluar menuju ke kantin.mereka saling berdesakan dan saling menyenggol satu sama lainnya, hingga tak sengaja Nasya juga ikut tersenggol dan membuatnya harus memeluk Gavin.
        Gavin yang merasakan ada sengatan di sekujur tubuhnya langsung diam tanpa suara.

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang