37. MALAM TAHUN BARU

33 3 0
                                    

•••

    Suara shower dari arah kamar mandi Nasya begitu terdengar sangat jelas sampai luar. Arfin yang tidak sengaja melewati kamar itu dengan note Masuk tampa izin, keluar patah kaki. itulah note yang Nasya tulis bila ada salah satu diantara abang-abangnya yang berani masuk tampa permisi darinya. Arfin langsung mengeceknya, tak lupa dirinya mengetok pintu terlebih dahulu sebelum masuk.

~TOK-TOK!!

"Sya, gua masuk ya".

Tak ada sahutan dari si empu kamar. "Lo lagi mandi ya".

       Tidak lama kemudian, Nasya keluar dari kamar mandinya dengan rambut yang masih basah.

"Bang Arfin. kapan kesini?".

"Baru aja. sini gua keringin rambut lo".Arfin mengambil alih handuk kecil yang ada ditangan Nasya.

"Oya, kapan lo ganti tulisan di pintu lo? kejam amat kata-katanya".lanjut Arfin lagi.

"Em beberapa minggu yang lalu".Nasya menikmati pijatan yang Arfin lakukan pada kepalanya itu.

"Mau kemana lo".tanya Arfin melirik dress yang sudah tertata rapi di ranjang adiknya itu.

"Mumpung ini malam tahun baru, jadi Gino ngajak gua keluar malam ini. boleh ya bang".Nasya berbalik menghadap abangnya.

"Gino? siapa lagi tu cowok, pacar lo?".

"Ya enggak lah, orang kita cuma temenan".

"Temen apa demen?".goda Arfin.

"Cuma temen, beneran ga bo'ong".

"Ya udah sana lo siap-siap, entar telat lagi. gua keluar dulu ya".

"Ok!..".

       Nasya pun beranjak dari duduknya menuju meja riasnya. pertama-tama dirinya mengeringkan rambutnya terlebih dahulu menggunakan hairdrayer. sesudah itu baru dirinya mengganti pakaiannya dengan dress yang sudah ia siapkan sebelum masuk ke kamar mandi tadi. beberapa saat kemudian, barulah dirinya memoles sedikit make up pada wajahnya serta memberi sedikit warna pada bibir ranumnya dengan liptint yang tidak terlalu mencolok.

"Nah cantik! dah siap tinggal keluar deh".sahutnya puas dengan hasil make upnya yang tidak terlalu tebal dan tak lupa dengan perhiasan gelangnya.

#DRESS YANG DIPAKAI NASYA PADA SAAT MALAM TAHUN BARU.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang