29. PENGUMUMAN

47 3 0
                                    

                            • • •

       Nah kembali lagi bersama Bad girl is mine. Ok kayak nya ga usah berlama lama lagi ya, pasti pada ga sabar kan ok cekidot lanjut...

       Tapi sebelum lanjut pliss lah kalian para readers kasih satu kata buat cerita ini, biar aqu tu bisa semangat trus buat ngelanjutin cerita ini ampe slesai.
ᕦʕ •ᴥ•ʔᕤ

|~HAPPY READING 📖

                            • • •

     Sore hari masih terlihat ada beberapa tamu yang ngelayat ke rumah duka. Pak wakepsek dan anak-anak yang lainnya sudah pulang 1 jam yang lalu kecuali Al, Askar dan Gavin yang senan tiasa membantu segala keperluan disana. hingga Gavin tidak sengaja melihat Arkana yang sedang menyambut para tamu dan mempersilahkan mereka untuk masuk.

     Disanalah Gavin menghampiri Arkana dan berbicara dengan nya.

"Loh Ar lo blom pulang, anak-anak yang lain udah pada pulang dari tadi".tanya Gavin dengan alis terangkat sebelah.

"Pulang?... oh gua lupa, lo blom tau ya".tanya Arkana dengan senyum tipisnya.

"Tau apa".tanya Gavin balik.

"Ini rumah gua".jawab Arkana santai.

"Maksud lo?".

"Sebenarnya gua anak dari kepsek alias anak dari Evan Dimas Bramaskah Papa gua sendiri".jelas Arkana.

      Tidak lama mereka berbincang bincang, Nasya melihat Gavin dan Arkana sedang berbicara serius lalu Nasya menghampiri keduanya.

"Bang Aka sama kak Vin ngapain disini, Al sama Askar mau pulang tu, mau pamit juga sama bang Aka".

"Tunggu dulu, lo tadi panggil Arkana dengan sebutan abang? lo adiknya Arkana?".Gavin terkejut mengetahui bahwa selama ini Nasya tidak lain adalah adik dari Arkana sahabatnya sendiri.

"Hem gitu deh".jawab Nasya seadanya.

"Wah parah lo Ar kok lo ga pernah bilang kalo lo punya adek, Nasya pula adek lo. jadi yang waktu itu gua liat lo sama cowok ternyata si Arkana?".Gavin masih tidak percaya dengan kenyataan yang ada di depan matanya saat ini.

"Iya kak Vin, bang Aka tu abang kandung gua dan yang lo liat saat di kantin waktu lo ngerazia gua waktu itu abang gua Arkana".jelas Nasya.

     Ya benar saya, cowok yang bersama Nasya pada waktu itu tidak lain adalah Arkana abang kandungnya sendiri. oya kalo kalian lupa cek kembali ke chapter sebelumnya ya, pokoknya liat aja.

"Anak-anak yang lain udah pada tau ga".

"Cuma Al yang udah tau tentang gua. yang lainnya blom tau".

"Wah parah bener tu anak, serba salah tu anak pokonya dia harus mempertanggung jawabkan semua ini, mana tu anak".cerocos Gavin pergi mencari Al.

"Nah ni dia ni heh kok lo ga bilang kalo si Arkana tu anak dari...".

"Pulang ga usah bacot, udah tau juga kan jadi ga usah banyak bacot lagi".tau sendiri kan kalo udah berhadapan sama si kulkas, geleng-geleng kepala aja lah.

"Sya, bang Arka gua pamit pulang ya, besok gua kesini lagi".pamit Askar yang hendak pergi di cegah oleh Al.

"Heh! ngapain lo besok mau kesini".

"Bukan urusan lo".

"Besok lo gua yang jemput, pokoknya sebelum gua datang lo ga usah kemana-mana ataupun pergi sama yang lain".

BAD GIRL IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang