• • •
"Ah kelamaan! pakek mobil gua aja kalo gitu, nih kuncinya ambilin sana di parkiran".Gino melempar kunci mobilnya asal.
"Dari tadi kek lo ngomongnya, kan kagak perlu nunggu lama".sahut El yang berhasil menangkap kunci tersebut.
"Udah sana buruan banyak ngomong lo".
Pergilah El menuju parkiran sekolah memenuhi perintah Gino. Kini tinggallah Mereka bertiga di pos satpam kecuali Nasya yang masih tidak sadarkan diri. Suasana tampak canggung, pasalnya tidak seorang pun dari mereka yang berbicara, mereka hanya diam tidak memandang satu sama lain. Sementara itu di lain sisi atau lebih tepatnya di parkiran, terlihat empat cowok berperawakan yang tidak asing di mata El sedang menikmati sesuatu di sana.
Perlahan El mendekati keempat manusia yang ada di hadapannya itu. Matanya melotot ketika melihat banyak makanan disana.
"Astaghfirullahalazim! ternyata ini yang ngebut kalian lama?! oh pantesan, ternyata lagi makan-makan toh".istighfar El sambil mengelu-elus dadanya.
Teriakan dari El berhasil membuat keempatnya terjingkrak kaget, sampai-sampai siomay yang ada ditangan Abi ikut melayang entah kemana.
"Aa astagfirullah! bikin kaget aja lo".kaget Alex berbalik badan menatap El.
"Aa tu kan siomay gua terbang! elo sih ngagetin, blom juga gua gigit tu siomay".celoteh Abi menatap kepergian siomaynya.
"Siomay-siomay! tuh si Arkana sama yang lain nungguin elo pada! lagian bukannya langsung bawa tu mobil ini malah asikan makan".cerocos El.
"Hah?! ya Allah lupa, sumpah beneran lupa gua, mampus gua kena jotosnya Arkana entar".Alex menjambak rambutnya frustasi.
"Lagian kan kita juga lagi laper, tadi waktu dikantin ga sempat makan, lumayan kan tadi ada tukang siomay, kita beli deh buat isi perut".tukas Abi.
"Emang kalian aja yang leper, gua sama yang lain juga. minggir! capek gua ngomong sama lo".
"Mau kemana".
"Ke surga!".ucap El asal.
"Lah! emang bisa ke surga ya tampa harus mati dulu? kalo gitu sih gua mau".ucap Abi dengan wajah polosnya.
"Serah lo deh Bi, iyain aja lah".kata El pasrah.
"Duain".kata Alex.
"Tigain".sambung Gavin.
"Empatin".lanjut Angga lagi.
"Apaan sih, an in an in. minggir gua mau bawa mobilnya Gino, nunggu kalian ampe kiamat pun ga bakalan muncul".cibir El.
"Ya maap. trus mobilnya Arka gimana".
"Lo bawa juga, dianya mau pulang. mungkin ga balik lagi ke sekolah".
"Minta izin aja ya kita sama guru, gua juga udah ga mood lagi ni buat ngelanjutin belajarnya, capek habis lari-larian ngejar si Nasya".kata Alex sembari bangkit dari duduknya.
"Ya udah. Ga, lo yang minta izin sama guru, bilangin kalo kita mau pulang anterin adeknya Arkana yang lagi sakit, lo hilang juga sama guru yang masuk ke ruang kelas si Nasya kalo dianya lagi sakit dan harus dipulangkan, bilang juga kalo kita ga bakal balik lagi ke sekolah karna ada hal yang harus diurus dulu".setelah itu El langsung masuk ke dalam mobilnya Gino.
"Panjang bener, ya udahlah gua ucapin apa yang bisa aja".
"Kalian bertiga ngapain masih berdiri di situ, buruan bawa mobilnya Arka ke pos satpam, dia udah nunggu disitu. Angga! kita tunggu lo disana ya".kata El yang kemudian malajukan mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IS MINE
Teen FictionNasya Aqilah Bramaskah anak bungsu yang cantik nan dimanja dan disayangi oleh Orang tua sekaligus Abang-abangnya .Anak dari sepasang suami istri yang bernama Evan Dimas Bramaskah dan Ayana Shahab yang hidup serba berkecukupan dengan sifat badgilrnya...