16 - Flashback 2

495 100 16
                                    

Double Up!
Gak sabar ngabisin sesi flashback ini wkwk. Maaf kalau alurnya agak lelet atau bahkan ada yang merasa kecepetan. Aku sudah berusaha semaksimal mungkin guys 🥺

Hope you like it 💜

Dont forget to Vote my work babe! Saranghae~

Enjoy!
.

.

.
__________

.... "Kalau tak suka, kita sudahi saja."

Ucap So Hyun santai, berbeda sekali dengan orang yang mendengarnya barusan, tubuh Jungkook sukses menegang. Dengan cepat mengalihkan atensi sepenuhnya pada si gadis manis.

"Sirheo!" Pekik Jungkook yang tatapannya kini bergetar. Sudah memposisikan dirinya duduk di hadapan So Hyun.

"Kalau begitu jadilah anak baik Jung, jangan seperti tadi, hm?"

Jungkook mengangguk, segera memeluk So Hyun erat.

"Aku tak mau kehilanganmu Kim So Hyun! Jangan katakan hal itu lagi"

"Apa kau mau berjanji untuk tidak seperti tadi lagi?"

Jungkook mengangguk cepat, membuat So Hyun tersenyum.

"Kalau begitu aku pun berjanji untuk tak meninggalkanmu, hm?"

Jungkook melepas pelukannya, memberikan jarak agar dia bisa melihat wajah sang kekasih dengan baik.

"Sungguh?"

So Hyun mengangguk kecil sembari tersenyum, memberikan satu kecupan dalam di labium si pria. Hanya kecupan.

Seperti yang terjabarkan, So Hyun si gadis baik yang memiliki kekasih seorang super bad boy di sekolahnya. Tentu saja semua mata selalu memandang aneh pada keduanya, merasa kalau hubungan itu tak pantas dan tak akan bisa bertahan bahkan lebih dari satu bulan, pikir mereka. Tapi pada kenyataannya kedua orang bertolak belakang itu justru tengah memasuki tahun keduanya dalam hubungan mereka. Aneh bukan? Terdengar seperti cerita-cerita novel atau bahkan drama picisan.

Jungkook menyukai So Hyun sejak pertama melihatnya, gadis manis yang memiliki pesona kuat, jangan lupa dengan penggemarnya yang tak segan menunjukkan ketertarikan mereka secara terang-terangan, entah itu pria atau wanita. Bahkan semua guru sampai ke staf sekolah seakan dibuat tak berdaya oleh seorang Kim So Hyun, sifatnya angkuh namun lembut, senyum yang manis dan menenangkan, cerdas, rajin. Semuanya yang baik-baik ada padanya.
__

"Berkencan lah denganku!" Pinta Jungkook yang terdengar seperti perintah ditelinga So Hyun pada waktu itu.

"Kenapa aku harus?" Tanya So Hyun acuh, dia bahkan mengabaikan reputasi kejam Jungkook disekolah nya, pria itu tak suka penolakkan dan selalu berbuat sesukanya pada siapapun.

Lalu kenapa tak ada guru yang menghentikannya? Atau murid-murid yang melaporkannya? Jawabannya adalah sudah. Bahkan kediaman mereka saat itu adalah semata-mata karena sudah bosan mengingatkan dan memberi tindakan pada si biang onar. Ditambah lagi orang tua Jungkook adalah orang berpengaruh di Korea, mereka akan menutup mulut siapa saja yang mengadu tentang keburukan anaknya, entah itu dengan memberi uang atau bahkan langsung memusnahkannya tanpa jejak.

Pada awalnya So Hyun memang jelas menolak permintaan Jungkook, itu wajar tentu saja, bagaimana mungkin air dan minyak bisa disatukan? Itu gila! Pikir So Hyun, dia tak memikirkan reputasi sebenarnya, tapi dia juga tak menyukai sifat Jungkook yang terkenal sebagai pembuat onar tak tersentuh di sekolah.

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang