6 - At Night. ☑

895 113 14
                                    

Mereka sampai di apartemen lewat tengah malam, setelah sebelumnya menuruti permintaan Soobin agar So Hyun menemaninya tidur. Taehyung masih membisu seribu bahasa setelah percakapan terakhir yang di dengarnya dimeja makan rumah sang kakak tadi.

"Tae.." So Hyun membuka interaksi setelah keduanya masuk kedalam kamar, pria itu masih tak menjawab, memilih masuk ke dalam kamar mandi, mungkin untuk membersihkan diri sebelum tidur?

So Hyun menghela nafas lelah setiap kali mendapati sikap dingin prianya, tak terlalu suka dibegitukan. Tapi dia juga tahu alasan apa yang membuat Taehyung jadi seperti itu, hubungan mereka mendadak seperti wahana roller coaster setelah kejadian hari itu. So Hyun sempat merutuki keputusannya untuk bekerja lagi, tapi dia bukan tipe wanita yang betah berdiam terlalu dirumah, sejak dulu dia terbiasa disibukkan oleh segala tumpukan tugas.

Sepuluh menit berlalu, Taehyung keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang membalut tubuh kekarnya, So Hyun tak yakin apa pria itu sudah memakai dalamannya disana. Taehyung kembali menghilang di ambang pintu walk-in closet mereka selama beberapa menit, kemudian keluar sudah dengan mengenakan kaos tipis serta celana bahan gombrong motif kotak-kotak favorit yang membalut apik pinggulnya, So Hyun bahkan bisa melihat pelvis yang selalu terlihat begitu indah milik sang tunangan,

 Taehyung kembali menghilang di ambang pintu walk-in closet mereka selama beberapa menit, kemudian keluar sudah dengan mengenakan kaos tipis serta celana bahan gombrong motif kotak-kotak favorit yang membalut apik pinggulnya, So Hyun bahkan bisa m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa wanita itu sendiri sadari bahwa dirinya sudah berkali-kali meneguk kasar saliva, pikirannya terlalu mesum. Oh, jangan salahkan So Hyun, salahkan Taehyung yang terlalu menggoda.

Kegiatan mengagumi itu tak berlangsung lama, berubah menjadi decakan sebal kala mendapati si pria sudah merebahkan diri di atas dikasur, bersiap untuk tidur. So Hyun mendengus dan segera pergi berlalu kamar mandi.

.

.

.

Jungkook yang tengah bergerumul diatas ranjang dengan sang istri, menyetubuhi dengan gagah wanita yang melenguh hebat dibawahnya, membuat keduanya tak berniat menghentikan kegiatan panas itu dalam waktu dekat.

Memang, kalau membicarakan cinta keduanya masih sukar menjabarkan, tapi ada saat dimana nafsu bisa lebih memuaskan dari cinta itu sendiri, memenuhi dan mendapatkan sesuai keinginan membuat keduanya merasa cukup menjalani hubungan hanya sebatas itu, setidaknya selama beberapa tahun terakhir ini.

Tatapan mata sayu sarat akan nafsu itu bertemu, memberikan getaran yang semakin menguatkan hasrat. Ciuman panas di daratkan pada labium yang sudah membengkak merah dibawahnya, lenguhan demi lenguhan memenuhi kamar mereka, terdengar begitu bergairah pada rungu keduanya, membuat desakan Jungkook dibawah sana semakin liar.

"Ngghh!!"

Jungkook menjatuhkan dirinya segera ke atas ranjang, di samping tubuh polos sang istri, menarik selimut guna menutupi tubuh keduanya. Irene memiringkan tubuh menghadap pria yang baru saja mencapai putihnya, satu tangan diletakkan diatas dada bidang sang suami yang berotot.

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang