33 - Keluarga Baru

486 103 16
                                    

Yoongi tengah frustasi karena sang adik tiba-tiba menghilang, tak bisa dihubungi, pria itu menelepon dan mengiriminya pesan tapi tak di respon.

"Aish, kemana perginya anak ini?" Gumam Yoongi risau, berjalan mondar-mandir di dalam kamar So Hyun, semakin khawatir karena tak menemukannya disana.

"Tak mungkin bersama Taehyung, kan? Ini masih kerja. Kemana perginya dia??"

Ponsel Yoongi bergetar, membuatnya terperanjat hampir menjatuhkan benda pipih itu dari genggaman,

'Kim Taehyung is Calling'

"Ne?"

"Hyung, So Hyun sudah dirumah? Kau jadi menjemputnya kan? Dia tak membalas pesanku, nomornya tak aktif?? Apa dia tertidur?"

'Tamat riwayatmu Yoon' batin si pucat,

"Ah-- itu.. Tadi-- ada sedikit masalah, jadi.."

"Hyung?"

"Eoh?"

"So Hyun tak bersamamu?"

"Ani.."

Terdengar helaan nafas dari sebrang sana sebelum sambungannya terputus.

Yoongi dan Taehyung, kedua pria itu sama-sama khawatir sekarang.

"Kemana kau sayang??" Gumam Taehyung, duduk bersandar menengadahkan kepala, menatap langit-langit ruang kerjanya. Menghela nafas berkali-kali, mencoba berpikir tapi gagal.

Taehyung menghubungi Yeonjun, pria itu sama tak tahunya. Dia hanya bilang kalau So Hyun sudah di jemput oleh Yoongi tadi, tapi apa?? Sekrang bahkan pria itu tak tahu dimana adiknya.
.
.
.

So Hyun terbangun, dia sedikit terkejut menemukan dirinya dikamar lain, lupa kalau dia sedang berada dikediaman Yook.

"Nghh, apa aku tertidur cukup lama?" Wanita itu merenggangkan tubuhnya, meraih benda pipi yang sebelum tidur tadi dia letakkan disebelahnya,

"Oh? Mati?" Ucapnya saat melihat benda itu tak menyala saat di tekan, melirik jam dinding disana, pukul 18.30.

"Haisshh! Taehyung akan membunuhku" Tuturnya lelah,

"Oh? Sudah bangun?" Sapa Sungjae yang baru saja keluar dari kamar mandi hanya dengan balutan handuk menutupi daerah privasinya.

"Yaaa! Pakai bajumu" Omel So Hyun,

"Wae? Kau tergoda, huh?" Pria itu terkikik, mendapat lemparan bantal dari sang sahabat. Sungjae buru-buru masuk ke walkin closet.
.
.

"Sedang apa?" Tanya Sungjae yang sudah selesai memakai pakaiannya,

"Memanggil taksi"

"Mau kemana?"

"Pulang tentu saja, kemana lagi? Tadi ponselku mati, aku belum mengabari siapapun"

"Aku akan mengantarmu, batalkan panggilan taksinya."

So Hyun mendesah pasrah, mengikuti langkah kaki Sungjae menuju garasi.
.
.
.

So Hyun sedikit panik saat melihat mobil Taehyung sudah terpakir dihalaman rumahnya.

"Mobilnya ada dua? Siapa lagi selain kekasihmu?"

"Yoongi oppa."

"Oh? Dia disini? Tak di Swiss?"

"Sama sepertimu, sedang liburan sepertinya"

"Aahhhh.."

"Kkajja.. Bersiaplah"

"Bersiap untuk??--"

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang