17 - Flashback 3

500 103 20
                                    

So Hyun menyembunyikan dirinya dengan baik dari jangkauan Jungkook, pria itu tak bisa menemuinya di manapun sampai tiba hari kelulusan mereka, pesta Prom yang memang sudah di rencanakan oleh sekolah, yang diurus oleh So Hyun dan timnya selama semester akhir yang membuatnya sibuk beberapa bulan terakhir, yang membuat Jungkook jengah dan akhirnya memilih untuk melampiaskan hasratnya pada si adik kelas.
.
.

Jungkook menelisik semua tamu yang datang malam itu sampai maniknya menemukan sosok yang dicarinya sejak dua minggu terakhir. Langkahnya terhenti saat melihat sang kekasih berada dalam rangkulan pria lain, pria yang dikenalnya, pria yang tempo hari dipukulinya dan membuatnya cemburu setengah mati. Nam Joo Hyuk.

(Please anggap aja mereka pake setelan prom ya guys 😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Please anggap aja mereka pake setelan prom ya guys 😂)
.
.

Tangan Jungkook mengepal kuat, siap untuk menghabisi siapa saja saat melihat So Hyun berdansa dengan pria jangkung itu sebagai perwakilan panitia. Mendapat tepukan riuh dari penonton disana.

Nam Joo Hyuk, pria itu terbawa suasana, hampir mendaratkan bibirnya pada labium wanita yang sedang berdansa dengannya itu, sebelum pukulan keras menghantam wajahnya, membuatnya tersungkur, membuat suasana disana mendadak hening. Jungkook sudah berdiri dihadapannya bersiap untuk menghajarnya lagi. Dihentikan dengan mudah oleh So Hyun hanya dengan tatapan datarnya, tatapan yang terlihat sangat kecewa seperti terakhir kali mereka bertemu.

So Hyun berlalu meninggalkan kekacauan yang di buat Jungkook, dia tak lagi bisa menahan dirinya, si bungsu Jeon mengejarnya, menarik paksa tangan So Hyun untuk ikut bersamanya.

"Turunkan aku"

"Andwae."

So Hyun menatap jengah pada pria yang tengah membawanya entah kemana.

"Turunkan aku Jeon Jungkook!"

"Andwae!"

So Hyun hanya menghela nafasnya lelah. Memilih bersandar pasrah pada kursi penumpang disamping kemudi.

"Kau kemana saja?" Tanya Jungkook

"Bukan urusanmu"

"Sejak kapan kau bukan urusanku?!"

"Sejak aku memergoki mu bersetubuh dengan jalang itu sialan!"

"So Hyun-ah, maafkan aku. Kumohon"

"Semudah itu? Kau bahkan belum sempat melihat ku ciuman dengan Joo Hyuk" So Hyun tersenyum miring, sedang Jungkook hanya meremat kuat lingkar kemudinya, mencoba menekan amarah yang bercampur disana.

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang