Update yang keberapa hari ini yeorobun?😚
..
.
__________
"Kim Taehyung?--"
Jungkook membatu, dia baru datang atau sejak tadi? Batin Jungkook menjadi gelisah.
"Jungkook-ssi? Kau di Seoul?" Sapa Taehyung dengan tatapan menelisiknya yang tak bisa berbohong.
'Syukurlah, sepertinya dia baru datang'
"Ne, aku baru saja tiba tadi pagi. Hanya mampir untuk beberapa hal. Kalau begitu aku permisi." Ucap Jungkook sembari menunduk kecil, berpamitan.
Taehyung hanya ikut menunduk, entah kenapa perasaan tak suka itu masih berakar direlungnya.
'Apa yang dilakukannya diruang kerja istriku?'
So Hyun yang mendengar nama Taehyung disebut dan bagaimana kakunya tubuh Jungkook didepan pintu, ikut menegang dikursinya, meski So Hyun belum dengan jelas melihat ekspresi sang suami.
Taehyung masuk sepeninggal Jungkook, menutup pintu ruang kerja So Hyun.
"Gila benar!" Seru Jimin heboh namun berbisik.
"Daebak!" Timpal Hoseok yang tengah menutup mulutnya,
Tak bisa di pungkiri kalau pemandangan itu sangatlah menegangkan.
"Yak. Kembali bekerja." Omel Yeonjun yang sebenarnya juga merasa penasaran. Beruntung tak terjadi baku hantam disana. Tak lucu bukan?
'Semoga mereka tak bertengkar' batin Yeonjun khawatir.
.
.
."Mantanmu baik sekali." Sindir Taehyung, memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana.
"Huh?"
"Dia jauh-jauh dari Amerika, mampir ke kantor pasti untuk menjenguk mu, bukan?"
So Hyun canggung tentu saja, tapi dia harus terlihat biasa di depan suami posesifnya itu.
"Eoh, dia memang mampir untuk bertemu denganku, dan membawakan ini" So Hyun mengangkat sedikit paper bag yang tadi diletakan Jungkook diatas mejanya.
"Wah! Bahkan dia membawakan oleh-oleh??" Terdengar nada protes dalam kalimatnya,
"Eoh, dari Irene eonnie."
"Cih! Yang benar saja. Kenapa bukan Irene sendiri yang mengantarkannya?? Kenapa harus mantanmu?"
So Hyun menghela nafasnya,
"Irene eonnie masih di AS, sayang. Dia hanya menitipkan ini pada Jungkook-- sudah, hm? Jangan kesal begitu""Kesal? Siapa? Aku tidak." Kedua tangan terlipat di dada, wajahnya tengah berpaling.
"Jinjja??" Goda So Hyun,
"Eish! Sudahlah! Ayo makan, kau tak boleh telat makan!" Omel si pria Kim, berniat meninggalkan ruang kerja sang istri saat suara manja itu menginterupsi,
"Chagi~ bantu aku. Baby sangat berat.. Hm?" Ucap So Hyun sembari memberengut lucu, beraegyo.
Taehyung menghela nafasnya, dia kalah. Berjalan kembali ke arah sang istri menatap manik berbinar itu galak. Mendekatkan wajahnya, masih menatap lekat.
"Eoh. Aku kesal! Aku cemburu." Ungkap si tampan datar.
So Hyun terkekeh kecil, mengalungkan tangannya ke leher sang suami yang tengah menunduk di hadapannya. Kecupan lembut diberikannya di ujung bibir si pria tan. Membuat darah Taehyung mau tak mau berdesir hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betwēn (Between) [END]
Fanfiction🎖#1 - kimsohyun (Apr, 13 '21) 🎖#1 - jungso (May, 30 '21) 🎖#1 - jungso (Jun, 13 '21) 🎖#1 - taeso (Feb, 26 '22) . . [COMPLETE] ✔ (EDITING) Perasaan apa yang akan mampir saat dirinya dipertemukan lagi dengan cintanya dahulu, yang begitu kuat.. D...