19 - Flashback 5

485 99 29
                                    

I love you guys 😘
.

.

.
____________

____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








.
.

"Kau yakin mau kembali kesana? Ada apa? Kau tertarik dengan kasusnya?" Telisik Namjoon pada sang adik yang tengah merengek meminta jadwal cek up So Hyun di serahkan kepadanya.

"Hum, aku sangat tertarik padanya hyung"

"Wow wow- jamkanmanyo. Jangan bilang kau menyukainya, Tae"

Taehyung menatap sang kakak, dengan tatapan yang sulit di artikan menurut Namjoon.

"Menurut mu begitu?" Tanya Taehyung balik, membuat Namjoon menaikkan satu alisnya bingung,

"Aku tahu kau Tae, tatapanmu- mengisyaratkan hal lain, apa yang kau pikirkan?"

"Entahlah hyung, tapi- melihatnya begitu rapuh, membuatku ingin selalu berada di dekatnya. Tatapannya-- seperti meminta ku untuk datang lagi kesana. Dan lagi, aku rasa bayi di dalam sana menyukaiku?" Senyum merekah di bibir si bungsu yang kembali teringat dengan kesan pertama yang unik itu.

"Huh??" Namjoon memicing pada sang adik,

"Argh! Aku tak tahu hyung, tolong lah! Izinkan aku menemuinya lagi, hm? Hm?"

Namjoon menghela nafasnya, memijit keningnya yang bahkan tak pusing, terjadi secara alami kala menghadapi sikap sang adik yang sulit di mengerti seperti ini.
.
.
.

Tok tok

"Ne?"

Namjoon masuk ke kamar So Hyun setelah mendapatkan jawaban, mendapati ekspresi kecewa pada raut wajah si pasien saat melihat dirinya, membuat Namjoon mengernyit.

"Maafkan aku- apa kau menunggu orang lain?" Tanya Namjoon berusaha bersikap biasa, tersenyum ramah sembari mendekat pada So Hyun, duduk di tepi ranjang si empu.

"Ternyata dia sama saja, pembohong." Tukas So Hyun, memalingkan wajahnya dari sang dokter, Namjoon sukses dibuat terheran.

'Apa dia menunggu Taehyung?'

"Dia akan datang sebentar lagi nona, hm? Boleh aku memeriksa mu sekarang? Aku janji hanya sebentar"

So Hyun segera menghalangi Namjoon menyentuhnya. Tak mengizinkan dokter itu menyentuh perutnya dan melakukan pemeriksaan. Membuat Namjoon semakin dan semakin bingung. So Hyun tak pernah menolaknya sebelumnya.

"Hyung?"

Itu Taehyung, muncul diambang pintu kamar So Hyun dengan wajah tak bersalahnya. Namjoon menatap Taehyung sebentar dan kembali pada So Hyun, pria itu tersenyum manis.

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang