Salju Terakhir ➡ Salju Pertama

471 97 15
                                    

Hari itu, saat salju terakhir singgah untuk berpamitan, Kim Taehyung, seorang pria berkulit tan, berparas tampan, pemilik tubuh kekar dan bariton khas yang seksi, melamar seorang wanita, wanita yang telah 2 tahun bersamanya, wanita yang berhasil m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu, saat salju terakhir singgah untuk berpamitan, Kim Taehyung, seorang pria berkulit tan, berparas tampan, pemilik tubuh kekar dan bariton khas yang seksi, melamar seorang wanita, wanita yang telah 2 tahun bersamanya, wanita yang berhasil mengalihkan perhatiannya, wanita yang tanpa permisi merebut seluruh dunianya, Kim So Hyun, tentu saja menerima dengan senang hati lamaran indah itu, didepan kedua keluarga yang tengah menikmati waktu santai di penghujung liburan musim dingin mereka. Mendapat sambutan hangat dari semua yang menyaksikan. So Hyun, tak akan pernah berpaling, dia mencintai pria nya, pria yang telah menerima seluruh masa lalu kelamnya, membawa kembali sinar itu dalam hidupnya. Membuatnya lupa kalau dia pernah terluka, mereka berdua, akan saling melengkapi jika bersama 💜 God Bless you guys.

_________________

Setahun berlalu sejak lamaran yang Taehyung layangkan pada sang kekasih, dengan setiap harinya tak lelah menagih janji. Akhirnya- hari ini, pria tampan itu sampai pada ujung penantiannya, membuat hatinya berdegup masih sama tak wajarnya seperti saat pertama kali dia meminta izin untuk mencintai sang wanita selamanya, seperti saat pertama kali netra indah keduanya bertemu.

"Tae.. Aku mau menikah denganmu.. Ayo-- kita menikah"

Wanita manis itu tersenyum begitu mempesona, Taehyung tak akan pernah bisa berpaling dari keindahan hakiki yang tuhan turunkan padanya, seorang Kim So Hyun. Kalau dia dilahirkan kembali pun, tak ada wanita lain yang akan ditujunya kecuali So Hyun, di manapun dia, Taehyung pasti akan menemukannya.

"K-- kau sungguh-sungguh sayang?" Kalimatnya terbata, bukan tak suka, Taehyung merasa benar-benar bisa terbang ke langit ketujuh sekarang juga. Terlebih saat mendapat anggukan disertai senyuman manis dihadapannya.

Pria itu memeluk erat tanpa aba-aba, melampiaskan perasaan bahagianya, iya, dia benar-benar bahagia.

"Oh! Lihat" Seru So Hyun saat melihat butiran salju pertama mendarat mulus dan segera mencair, meninggalkan bercak basah pada bahu coat yang Taehyung kenakan.

"Kau masih tahu mitosnya?" Tanya Taehyung senang, mendapat anggukkan dari si wanita.

Keduanya mendaratkan labium satu sama lain, mengecup dan melumat lembut. Taehyung maupun So Hyun tak bisa menutupi perasaan bahagia mereka, tersenyum disela ciuman hangat itu, saling memuji didalam hati.

 Taehyung maupun So Hyun tak bisa menutupi perasaan bahagia mereka, tersenyum disela ciuman hangat itu, saling memuji didalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saranghae." Ucap So Hyun mendahului, hal yang sangat jarang Taehyung dapatkan, membuat boxy smile menggemaskan itu mengembang sempurna.

"Aku juga mencintaimu, So. Sangat!! Terimakasih" Pria itu tak lagi bisa menahan harunya, emosi bahagia itu membawa air matanya meleleh begitu saja.

"Jangan tinggalkan aku, oppa.."

Menyatukan kening keduanya, terpejam dalam suasana yang tak akan pernah mereka lupakan.

"Tak akan pernah sayang."

Mereka tersenyum dalam diam, masih membalut tubuh satu sama lain dengan pelukan. Mengabaikan salju yang turun semakin banyak, mengabaikan orang-orang yang lalu lalang menatap iri pada keduanya.

















.
.
.

_________
Special Chap 😘😘

See ya in next chap babe 💜

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang