7 - Pertemuan

659 112 12
                                    

"Ada perlu apa menemuiku tuan Kim?"

So Hyun terkekeh geli setelah mendengar kalimatnya sendiri, menatap Taehyung yang juga tengah tersenyum dihadapannya.

"Apa begitu caramu menyapa tamu, hm? Jangan terlalu sering tersenyum sayang, aku tak mau orang lain menikmati milikku"

"Milikmu?"

"Eoh! Kau! Milikku"

So Hyun melengkungkan bibir bawahnya keatas, meledek sang kekasih.

"Kau masih lama? Boleh aku menunggu disini?"

So Hyun melirik arlojinya,

"30 menit lagi, hm? Duduklah dulu, aku akan menyelesaikan beberapa pekerjaan lagi"

Taehyung tersenyum simpul, hanya menurut menyamankan dirinya di sofa ruang kerja So Hyun, mengamati sekitar.

"Seleranya tak buruk" Ungkap Taehyung dengan ekspresi wajah yang berbanding terbalik dengan ucapannya, So Hyun bisa melihat cibiran meremehkan itu dari raut sang kekasih, membuatnya terkekeh pelan.
.
.
.

Bruk!

"Oh! Jeosonghamnida."

Itu Irene tak sengaja menabrak tubuh So Hyun dengan keras dan sama-sama terjatuh duduk di lantai. Irene buru-buru membantu wanita yang ditabraknya itu kembali berdiri, berbarengan dengannya. Tindakannya berhenti saat menyadari ada tangan lain yang membantu So Hyun berdiri dengan perhatian.

"Gwaenchanci?" Tanya Taehyung dengan raut wajah yang terlihat begitu mengkhawatirkan kekasihnya, membuat sesuatu didalam hati Irene menjerit.

'Bagaimana rasanya? Apa bahagia?'

"Nona, kau baik?" Tanya So Hyun sudah berulang yang kedua kali karena Irene malah terlihat melamun setelah menabraknya.

"Ah! Ne! Jeosonghamnida, aku buru-buru jadi tak hati-hati maafkan aku."

"Ani-ya gwaenchana"

"Apa kau terluka?" Tanya Irene mengalihkan atensi sepenuhnya pada So Hyun, mendapat senyuman manis dari wanita dihadapannya,

"Gwaenchana." Sahut So Hyun lembut.

"Irene?"

Suara berat itu jelas sangat dikenali So Hyun, sungguh dia tak ingin bertemu dengan si pemilik suara itu sekarang, disaat ada Taehyung disini.

Taehyung dan Irene mengalihkan atensi pada sumber suara, Irene dengan segera menghampiri pria yang memanggil namanya itu,

"Chagi.." Sapa Irene,

"Kenapa disini?" Tanya Jungkook menatap heran pada sang istri,

"Aku kebetulan lewat jadi sekalian ingin pulang bersamamu" Hanya mendapat anggukan dan senyum manis dari sang suami. Atensinya beralih pada seorang wanita yang masih berdiri diam membelakanginya, dia kenal betul perawakan siapa itu,

"Kau sudah akan pulang nona Kim?"

Pertanyaan Jungkook sukses membuat tubuh So Hyun menegang, tak pernah menyangka kalau pria itu masih mengenalinya sebaik itu,

So Hyun menoleh, memperlihatkan sedikit sisi samping wajahnya dan mengangguk kecil, segera menarik Taehyung pergi dari sana. Belum sempat Jungkook memanggil kembali wanita yang pergi dengan pria lain itu, tangan Irene sudah memeluk lengannya kuat.

"Kkajja" Ajak Irene dengan wajah yang polos menurut Jungkook, seandainya dia tahu siapa wanita yang baru saja ingin dihentikannya itu, apa wanita ini masih akan tersenyum dengan manis seperti sekarang?

Betwēn (Between) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang