Happy Reading!!
•
•
•
International Soekarno-Hatta, Airports.
Jet pribadi Keluarga Singh telah mendarat di Indonesia dengan selamat tanpa kendala sedikit pun.
Dikarenakan Mansion yang diindonesia tidak memiliki landasan udara, jadinya mereka wanitaat di Bandara Soekarno-Hatta.Beberapa orang berseragam serba hitam keluar dari Jet terlebih dahulu, untuk memastikan keamanan sekitar untuk Tuan mereka.
Mereka adalah Bodyguard kepercayaan Mahesa, dengan lambang sayap garuda berwarna silver di dada kanan mereka, lambang itu adalah lambang keluarga Archandra Singh. Tidak lupa walkieTalkie yang selalu ada digenggaman mereka untuk berkomunikasi satu sama lain.
Setelah memastikan tidak adanya wartawan atau semacamnya yang bisa membeberkan kedatangan mereka, Mahesa keluar dengan Jack didepan diikuti Bia Disamping Mahesa. Gadis itu harus memakai masker untuk menutupi wajah cantiknya.
"Ribet banget sih mau pulang doang." Gerutu Bia dengan menatap orang-orang diluar dengan jengah.
"Ini karena aku membawamu gadis nakal. Jika ada yang melihat Aku bersama seorang gadis, bisa dipastikan mereka langsung menebak jika kau adalah putri yang tersembunyi itu." Jelas Mahesa dengan wajah datarnya.
Bia mendengus, putri yang disembunyikan? Hihh.. gak banget julukannya.
"Memangnya Kakek tidak pernah ya berkencan dengan wanita muda dan seksi?" Tanya Bianca yang penasaran.
"Aku bukan Jack." Jawaban Mahesa membuat Bia terkekeh dan Jack merasa tidak terima.
Setelah keluar dari Jet dengan dilindungi banyak Bodyguard, akhirnya Bia telah masuk kedalam mobil yang dikhususkan untuknya.
Sedangkan Mahesa bersama Jack dimobil depan.Mobil yang ditumpangi Bia mulai keluar dari area Bandara, membelah jalanan ibu kota yang padat dengan kendaraan yang berlalu lalang.
Bia memperhatikan kota yang menjadi kota kelahirannya itu dengan tatapan berbinar. Setelah sekian tahun akhirnya dia menginjakkan lagi kakinya di tanah Indonesia.
"Beda jauh banget sama Mumbai." Ucapnya melihat pemandangan sekitar yang masih terkesan natural.
Setelah lama diperjalanan karena macet, akhirnya mereka sampai di kediaman keluarganya yang ada di Indonesia.
'Archandra Singh Mansions'
Nama itu terpatri di gerbang yang tingginya sekitar 3 meter menutupi sebagian yang ada didalamnya.
6 mobil hitam terparkir memanjang dihalaman Mansion yang hampir sama luasnya dengan yang ada di Mumbai. Para Bodyguard berdiri dengan rapih menyambut Tuan besar mereka.
Mahesa keluar dari mobil dengan Jack yang membukakan pintu, sedangkan Bia dibukakan oleh salah satu bodyguard nya. Tangan kanannya Artur yang biasa membukakan pintu tidak ada, dia jadi merasa berbeda.
Pintu utama Mansion terbuka menampilkan seluruh keluarga yang menyambut kedatangan nya untuk pertama kali di sini.
Disana berdiri Mommy, Daddy, mama, papa, dan para abangnya yang tampan dengan senyum bahagia terpatri diwajah mereka semua. Bia sangat merindukan mereka semua.
"HAII GUYS!!! I'M BACKK!!.." teriak Bianca saat melihat keluarga nya menyambut kedatangannya.
Mahesa dan Bia berjalan menghampiri Mommynya yang sedang membawa persembahan untuk menyambut kedatangan mereka, ini adalah tradisi orang India menyambut seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGARISH [END]
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW YA!!] #AGARISH2 [After Marriage] #REIZO [Sequel] Bukan tentang siapa yang mempermainkan, Tetapi siapa yang dipermainkan?! ___ AGARISH DEAN PETERSON Ketua Geng Motor terkenal Bernama PEGASUS. Kejam, Dingin, Brutal, Tempramental dan Tam...