-32

37.5K 2.9K 38
                                    

I love u guys! ❤

Happy Reading!!!


"HAH?!" Teriak kaget yang lain saat mendengar apa yang diucapkan oleh Bianca.

"Ahahaha.. Lucu deh lo Bi!" Daniel tertawa garing yang membuat suasana semakin awkward.

"Dih kalo badmood jangan gila juga dong." Ucap Yessy mencibir.

"Gak percaya sudah." Ucap Bia tidak ambil pusing, kemudian mulai sibuk dengan ponselnya tanpa mau menatap Agarish yang masih menatapnya.

Suasana masih belum seperti biasa, mereka antara tidak percaya dan menganggap ucapan Bia hanya candaan.

"Oh iya," Suara Bia menginterupsi mereka semua.

"Minggu depan, dateng ke Party gue, nanti gue kirim undangannya." Ucap Bia setelah meminum air mineral milik Agarish.

"Wih.. Party apaan tuh?" Tanya Alle yang mulai tertarik karena pasti banyak makanan pikirnya.

"17 Birthday party." Jawab Bianca membuat Ben menganga menatap Bia.

"Lah 17? Ngibul lo Bi? Gue aja otw 19." Ben menatap heran Bia yang membuat Agarish menarik Bia merapat padanya.

"Gausah ditatap!" Ucap Agarish tajam.

"Galak bener dah." Gerutu Ben membuat yang lain terkekeh.

"Pokoknya kalo mau dateng aja." Final Bia yang kini sedang memainkan tangan besar Agarish.

----

Cklek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka menampilkan Agarish yang hanya memakai trening panjang tanpa atasan.

Mata tajamnya menangkap sesosok gadis yang sedang berbaring terlentang di kasurnya dengan laptop didekat kakinya.

Malam ini, Agarish membawa Bianca ke Apartement miliknya, setelah meminta izin langsung dengan Mahesa tentunya.

Agarish melangkah mendekat ke kasur kemudian duduk ditepi kasur, melihat laptop yang menyala itu.

Merasa ada pergerakan, Bia yang sedang menutup mata, membuka sedikit matanya melihat Agarish yang sedang fokus membaca dilaptop.

"Ck. Pake baju dulu sana." Bia berucap dengan mata kembali tertutup.

Agarish menoleh menatap Bia, "kenapa? Gak kuat iman?" Tanya Agarish terkekeh kecil.

AGARISH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang