VOTE DULU SEBELUM BACA ❤
Happy Reading!!!
•
•
•"Mau kemana lagi?" Agarish bertanya kepada Bia yang sedang asik membaca E-mail diponsel nya.
Saat ini mereka berada diparkiran restoran. Tadi setelah dari pemakaman, Agarish membawa Bia keapartemen nya untuk bersih-bersih, kemudian mereka mencari makan malam direstoran terdekat.
Bia mengalihkan fokusnya pada Agarish yang sedang menghidupkan mesin mobil, "Markas THA mau? Ada yang mau gue omongin." Tanya Bia.
"Boleh." Jawab Aga.
"Oke, gue kabarin Artur dulu," Bia terlihat sibuk dengan ponselnya.
Agarish mendengus tak suka yang mana menarik perhatian Bia. "Kenapa?" Tanya Bianca.
"Kenapa harus dia?" Tanya Agarish tanpa menoleh sedikitpun kepada Bia.
"Dia?" Ulang Bianca yang masih belum mengerti.
Agarish menghela nafas, "Artur."
Bia mengangguk paham, "Ooh.. Emang kenapa? Dia kan tangan kanan gue, jadi Artur harus atur pertemuan kalo gue mau ke markas." Ucap Bia menjelaskan.
"Kan ada Fira!" Ujar Agarish lagi, masih tidak menatap Bianca.
"Cemburu yaa?" Goda Bianca dengan memajukan wajahnya ke Agarish.
"Najis!" Agarish mendorong kening Bia dengan telunjuknya untuk menjauh darinya.
Bia mendengus, menatap kesal Agarish yang fokus menyetir, "Yaudah, mau telpon Artur aja kalo gitu." Bia mengutak-atik ponselnya kemudian menempelkan nya ditelinga.
Agarish hanya melirik sekilas tanpa perduli.
Tut... Panggilan tersambung, membuat Agarish menatap Bia yang mengangkat alis kearahnya.
"Matiin jangan?" Tanya Bia masih menempelkan ponselnya ditelinga.
"Bodoamat." Ucap Agarish membuang muka kearah jalanan.
"Yaudah.." Bia mengangkat bahu acuh, bertepatan dengan Artur mengangkat panggilan nya.
"Hmm?" Suara Artur terdengar membuat Agarish memandang Bia tajam.
"Bi!" Tekan Agarish saat Bia dengan santainya mengulum bibir dengan alis terangkat, tidak lupa senyum penuh kemenangan setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGARISH [END]
Ficção Adolescente[WAJIB FOLLOW YA!!] #AGARISH2 [After Marriage] #REIZO [Sequel] Bukan tentang siapa yang mempermainkan, Tetapi siapa yang dipermainkan?! ___ AGARISH DEAN PETERSON Ketua Geng Motor terkenal Bernama PEGASUS. Kejam, Dingin, Brutal, Tempramental dan Tam...