-16

42.2K 2.9K 155
                                    

Votee dulu sayang❤

Happy Reading!!


Happy Reading!! •••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agarish Pov.

Saat terjadi keheningan beberapa saat di Koridor rumah sakit, tiba-tiba dateng dua gadis yang gue tau, dia adalah sahabat dari pacar Daniel.
Safira dan Bianca si anak baru.

Pandangan gue tertuju pada Sesosok gadis berpiyama beruang yang rambutnya digelung asal, terlihat natural dan sedikit manis.

Setelah bertanya dengan raut khawatir kepada Daniel, mereka masuk keruangan Julia.

"Gilaa...Bianca manis banget yaa?" Puji Ben dengan tatapan terpesona, gue cuma bisa ngelirik tanpa minat. Manis? Gak juga tuh.

Alle terlihat mengangguk menyetujui ucapan Ben, "Username Ig nya apa ya? Mau gue follow!" Ujarnya dengan tersenyum senang.

"Nath, coba cari. Kalo lo pasti langsung ketemu." Kata Ben memberi perintah kepada si hacker Nathan.
Segitunya sama si anak baru? Gak bisa biasa aja gitu?

"Lo kenapa Ga?" Pertanyaan dari Daniel menyadarkan gue dari fikiran aneh gue,

"Hm?"

"Muka lo kek gak seneng gitu? Ada masalah?"

Sial. Gue langsung menetralkan raut wajah gue kembali tenang sebelum menjawab, "Gak ada."

Daniel terlihat tidak percaya, tapi dia mengangguk beberapa kali tanpa mengerti.

"Nih ketemu ig nya!" Seru Nathan.

"Apaa?" Tanya Alle yang udah keliatan nunggu banget.

"Bii_BianCaa"

Setelah itu keliatan banget temen-temen gue langsung sibuk sama ponsel masing-masing. Gue cuma bisa mendengus, pasti lagi jadi stalker.

"Gila sih cantik banget foto-fotonya."

"Foto terakhirnya di Dubai nih. Gila Sultan ya."

"Dia pindahan India kan?"

Ocehan dari mereka buat gue pusing sendiri, gue bangkit dari duduk gue yang bikin mereka mengalihkan pandangan ke gue.

"Kemana bos?" Tanya Ben saat liat gue yang tiba-tiba berdiri.

"Toilet." Jawab gue. Tanpa menunggu balesan dari mereka gue melangkah mencari toilet RS.

AGARISH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang