-01

104K 5.3K 358
                                    

Happy Reading!!


PEGASUS☠🏴

~Datang,Lawan,Menang!~


☠☠☠

Krek,

"Arrghh..!!"

Jeritan kesakitan terdengar jelas saat seorang laki-laki dengan mudahnya mematahkan tangan rivalnya.

"A-ampun, Sa-kitt akhhh!!" Ucap seseorang itu dengan terbata. Tangannya benar-benar sakit saat ini.

Aksa Wardana, Ketua geng Lion, yang malam ini berhadapan dengan anak Pegasus saat dijalan sepi.

Itu Karena tadi siang, Aksa dan beberapa anggotanya berani mengusik Juan, salah satu anggota Pegasus, hingga masuk rumah sakit.

Jadi malam ini, anak Pegasus membalas apa yang dilakukan oleh geng sampah ini kepada Saudara mereka. Tentunya dengan lebih kejam.

Pemuda dengan jaket kulit Hitam dan Choki-choki yang digigitnya itu, menyeringai puas saat lawannya memohon kesakitan tak berdaya didepan nya.

"Ini sapaan Kecil dari PEGASUS." Suara yang lumayan berat dan agak serak itu mengalun ditengah jalanan yang sepi.

Aksa benar-benar kapok berhadapan dengan Geng Motor ini. Andai dia menuruti ucapan orang yang menyuruhnya untuk tidak mencari masalah dengan Pegasus.

Anggota Lion lainnya pun tidak bisa berbuat apa-apa, selain melihat ketuanya dibantai habis-habisan oleh satu anggota saja dari Pegasus. Dasar tak memiliki solidaritas.

"Huh, udah deh," Laki-laki tadi melepas tangan Aksa dan bangkit dari jongkok nya.

"Capek gue ngehajar lo doang. Awas lo cari masalah lagi sama Pegasus. Gue lempar ke kandang buaya lo jelek. Dasar Curut!" Ucapnya lagi sambil menonyor kepala sang lawan yang sudah terlentang tak berdaya.

Sifatnya jungkir balik ketimbang saat membuat tangan Aska patah.

Beberapa pemuda menepuk jidat melihat tingkahnya yang gagal menjadi pria menyeramkan berdarah dingin, seperti katanya tadi sebelum mengambil alih situasi ini.

"Yang namanya Alle, mau kekuatan segede Herkules, tetap aja dia Alleandra." Ucap seorang pemuda yang berdiri disamping motor sport nya.

Dia adalah BENEDICT CHAL HERNANDEZ, Salah satu anggota inti dari Geng Pegasus. Padahal sifatnya tidak kalah absurd dari Alle. Suka gak sadar diri, memang sifat manusia kan?

"Padahal tadi sedikit lagi dia keren." Ucap teman disebelahnya sambil meringis malu, DANIEL PUTRA ROBINSON.

Jabatannya di Pegasus adalah sebagai wakil ketua. Sifatnya friendly dan jahil terhadap teman-temannya yang lain, tapi jangan remehkan kekuatannya, sebab tidak mungkin jika nyali sebiji ketumbar dia diangkat menjadi wakil.

"Dia akan berbangga diri setelah ini." Ucap NATHANIEL NEVADANA. Dia adalah inti Pegasus yang pandai meretas data-data internet. Kemampuan nya itu digunakan untuk kepentingan mencari informasi apapun yang dibutuhkan Geng Pegasus.

AGARISH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang