Vote part sebelumnya terlebih dahulu<3
🐦🐦🐦
Mobil hitam yang terlihat mahal baru memasuki gerbang SMA Garuda saja sudah menarik perhatian banyak siswa siswi serta guru guru.
Terlihat dua lelaki keluar lebih dulu dari tempat kemudi dan disusul Ava dan dua pasangan paruh baya. Ava dan keluarga nya tak menghiraukan tatapan penasaran dan memuja dari kebanyakan siswa dan siswi yang melihat. Mereka langsung menuju ruang kepala sekolah untuk mengurus pendaftaran kedua lelaki tersebut.
"Ava langsung ke kelas gak apa apa?" tanya Ava diangguki Scarviu dan Graciel.
"Masuk aja, Ava. Kita bisa ngurus ini." Ava memberikan senyum nya dan juga ibu jari nya lalu pamit menuju kelas.
Tok.. Tok..
Setelah dipersilahkan masuk, kedua pasangan serta dua lelaki tampan nan sempurna memasuki ruang kepala sekolah.
Ditempat lain, Ava baru saja mendaratkan bokong nya ke kursi yang biasa ia tempati namun sudah dikerubungi siswi satu kelas nya.
"Ava, itu siapa?"
"Ganteng banget mereka, siapanya Ava?"
"Kenalin, dong."
Ava menghela nafas kemudian membalas satu persatu.
"Keluarga gue mau sekolah disini." jawaban nya mendapat sorakan bahagia teman sekelas nya. Ava memutar bola matanya malas.
"Bubar bubar, gerah, euy." Ratu membubarkan kerumunan di meja Ava dan langsung mendapatkan sorakan tak suka.
Ketiga teman Ava duduk ditempat masing masing kemudian menatap Ava.
"Pacar sama abang lo mau sekolah disini?" Ava menganggukan kepala.
"Tapi, kan, kita udah kelas 12 mungkin gak sih kalau gak bisa terima murid lagi?" Tanya Cia menggaruk kepalanya. "Lagian juga, abang sama pacar lo kayak nya beda beberapa tahun dari kita, iya kan?" tambah Cia membuat Ava berfikir.
"Mereka mau ngulang sekolah, gak tau tuh tiba tiba aja gitu. Dulu disekolah lama nya dapet masalah terus dikeluarin mereka gak sekolah setahun terus tiba tiba mau sekolah lagi." jawab Ava yang sungguh Ava sendiri tak mengerti namun ketiga teman nya malah mengangguk paham.
"Kira kira masuk kelas mana, ya?" Ratu menerka nerka.
Dirasanya sudah tenang, kelas kembali heboh lagi karena datangnya dua lelaki yang menjabat sebagai saudara dan pacar Ava.
"Omg! Ganteng banget!!"
"Gila gila, lebih ganteng dari Rafa!"
"Ava beruntung banget,"
Ava hanya menghela nafas kemudian menatap kedua lelaki yang sudah ada di samping meja nya.
"Kita masuk sekolah mulai besok," Ava mengangguk mengerti mendengar ucapan Graciel.
"Terus sekarang kalian mau pulang?" Graciel mengangguk sedangkan Scarviu diam saja.
"Aku gak ikut pulang, mau temenin Ava disekolah." sorakan menggoda terdengar dari seisi kelas nya. Tenyata bukan hanya kelas Ava yang bersorak, namun kelas yang lain juga ikut menyaksikan.
Ava menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"Kamu pulang aja, nanti jemput Ava." terlihat Scarviu menimang jawaban nya kemudian mengangguk ragu.
"Yaudah, hati hati disekolah." Ava mengangguk da tersenyum kemudian dua lelaki yang baru akan menjadi most wanted SMA Garuda tersebut pergi dari kelas Ava.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Secrets [End]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Belum revisi] °°°°° Tempat mereka, para teman teman nya berkeluh kesah tentang kehidupan yang dijalani. Menjadi 'tempat sampah' teman teman nya, menjadi tempat untuk keluarnya air mata teman teman nya, pelukan hangat yang d...