44. Date

118 23 26
                                    

Cinta gak sebercanda itu, kawan.

••••••••••••

Ava menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Sore ini ia tengah diajari cara mengurus perusahaan.

Hanya menandatangani dan merencanakan hal kedepannya saja yang Ava paham, yang lain nya sudah blur.

"Mau pulang," gumam nya sendiri di dengar Scarviu yang tengah merapihkan meja untuk Ava gunakan.

"Ayo, sebentar dikit lagi."

Ava menyandarkan kepalanya di kepala sofa sambil menghela nafas.

"Boleh di pindah tangan gak, sih, perusahaan nya?" tanya Ava asal membuat Scarviu menoleh.

"Ava gak sanggup, ya? Viu aja yang urus ini." Ava menggeleng cepat.

"Pindah ke nama Langit aja, dia 'kan adik nya Angeline." Scarviu sedikit berfikir kemudian mengangguk.

"Nanti Viu urus." Ava membulatkan mata dan tubuhnya ditegakkan.

"Serius bisa?" mendengar dehaman Scarviu, Ava tersenyum lebar. Scarviu memang selalu bisa di andalkan.

° • ° • ° • ° • °

Ponsel nya berdering menandakan adanya panggilan masuk.

Ava meraba ranjang nya namun tak menemukan ponselnya, tangan nya bergerak keatas nakas dan benar, ponselnya disana.

Tanpa melihat nama penelepon, Ava langsung mengangkat telpon.

"Halo,"

"Hai, jadi jalan 'kan nanti malem?"

Mendengar suara familiar, Ava membuka mata dan baru melihat nama penelepon.

Ava berdeham menetralkan suara nya yang baru bangun tidur.
"Kalau lo gak sibuk, gue sih jadi." Tetap cool ucapan nya namun bibir nya sudah menyunggingkan senyum.

"Yaudah, siap siap jam setengah 8 aku jemput." Mata Ava langsung melihat ke arah jam dinding.

19:05

Ava langsung terduduk.
"Oke," panggilan terputus sepihak dari Ava. Perempuan itu langsung berlari ke kamar mandi untuk bersiap diri.

Tadi, sepulangnya dari kantor pukul 17:20 dan Ava langsung tertidur. Kalau saja Rafa tak menelpon nya mungkin ia tetap tidur sampai pagi.

Selesai mandi, Ava mencepol rambutnya sembari memilih outfit yang cocok.
Sembari memilih, ia sesekali melirik jam dinding yang jarum nya terus bergerak.

Selesai memilih pakaian yang pas. Ava beralih ke meja rias nya.

Sedikit memoles wajahnya dengan natural dan diakhiri dengan meratakan lipcream yang ia pakai.

19:27.

Outfit hari ini sederhana namun cantik dipakai Ava.

Outfit hari ini sederhana namun cantik dipakai Ava

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
All Secrets [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang