Pagi nya, Yoshi dan Rio bersiap untuk jogging ke gedung olahraga seperti biasa, dengan menaiki motor, di sana Minjoo sudah menunggu sambil memegangi bola warna pink nya.
"Oppa!" Seru nya, kemudian berlari menyambut kedatangan Yoshi.
"Hey" sapa Yoshi mengacak rambut Minjoo.
"Oppa kemana saja? Seminggu lebih oppa tidak kemari" tanya si kecil dengan bibir manyun nya.
"Oppa sibuk, bertanding, Minjoo apa kabar?" Tanya Yoshi perhatian.
"Minjoo rindu oppa" balas nya, Yoshi terpingkal gemas
"Oppa juga rindu" balas Yoshi.
"Ayo oppa, kita jogging berdua" ajak Minjoo menarik tangan kiri Yoshi, Rio hanya bisa menatap nya.
Selesai berolahraga, Yoshi kembali ke rumah bersama Rio, mereka memasuki dapur, dan disana Rose nampak tengah sibuk memasak, Yoshi mengambil gelas dan mengisi nya dengan air, begitu juga dengan Rio.
"Hari ini, aku mau langsung ke kantor Pengurus Besar Taekwondo Korea Selatan, kamu yang antar Yoshi, ne" ucap Rio sambil meminum air nya dan berdiri disamping Rose yang tengah memasak.
"Ne oppa" jawab Rose
Cup
Rio mengecup kepala sang istri, lalu meletak kan gelas nya.
"Hyung, Yoshi dulu, atau hyung duluan yang mandi?" Tanya Yoshi pada Rio.
"Bagaimana kalau kita mandi bersama?" Jawab Rio jahil.
"TIDAK!" teriak Yoshi yang langsung lari menuju ke kamar mandi dengan panik.
"Yoshi, nanti mommy yang akan mengantar dan menjemput mu, aku harus ke kantor pengurus besar taekwondo Korea Selatan untuk membahas tentang seleksi mu" beritahu Rio.
"Lalu hyung naik apa?" Yoshi balik bertanya.
"Naik motor" jawab Rio.
"Aku pamit ya" kata Rio pada Rose dan diakhiri kecupan di pipi kanan sang istri, lalu mencium kepala belakang Yoshi yang masih menunduk menyelesaikan sarapan nya.
"Hati-hati hyung" ucap Yoshi tanpa menatap Rio.
Pernikahan Rio dan Rose tak hanya membawa kebahagiaan untuk kedua nya, tapi juga pada Yoshi, yang kini tengah duduk di samping kemudi, bersama sang mommy yang akan mengantar nya ke sekolah, ia tak bisa menahan senyum menatap wajah samping sang ibu yang fokus dengan kemudi nya, Yoshi terlalu bahagia, diantar oleh mommy nya sendiri ke sekolah untuk pertama kali nya, Yoshi pun tentu jadi lebih bersemangat menjalani rutinitas belajar nya di sekolah, dan latihan taekwondo.
Sepulang sekolah, Rio dan Yoshi membantu Rose dan Yeri, packing barang pesanan, merasa bosan, Yoshi pun berinisiatif untuk pergi bertemu Nancy.
"Momm, hyung, aku ke rumah eomma ya, Yoshi rindu pada Nancy?" Pamit nya.
"Rindu Nancy apa rindu Yujin?" Goda Rio.
"Aargh. . . Hyung. . ." Kesal Yoshi yang langsung meninggalkan ruang tv dengan wajah kesal nya, yang lain malah menertawakan tingkah Yoshi, karena gengsi nya yang terlalu tinggi.
"Nancy, oppa rindu!" Seru Yoshi, begitu turun dari motor nya, yang disapa langsung melompat-lompat girang di pangkuan Sicca eomma, menyambut kedatangan Yoshi.
"Eomma, biar Yoshi yang menggendong nya" pinta Yoshi.
Cup
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student's Mother
Fanfictioncerita tentang Limario dalam menghadapi murid terbadung nya, yang berasal dari keluarga kaya yang broken home, tapi justru ia malah jatuh pada pesona Rose, single mother yang pekerja keras, demi menghidupi putra semata wayang nya.