"Rio sudah, jangan buat Yoshi malu" Yoong berusaha menarik Rio untuk kembali duduk, melihat adegan di balik kamera membuat Yoshi semakin gelisah.
Rio memberi kode pada Yoshi untuk menarik nafas dalam-dalam sambil menutup mata dan menghembuskan nya berlahan.
"Yoshi, kamu mengenal nya bukan?" Tanya sang pembawa acara.
"Tidak" jawab Yoshi menggeleng, senyum nya terlihat di paksa kan.
"Hey, kamu lupa, kita dulu tinggal di Australia" Taehyung mencoba sok akrab, ia duduk mendekat ke arah Yoshi yang langsung menghindar.
"Kenapa anda begitu takut dengan ayah sendiri?" Tanya sang pembawa acara
"Justru itu, jika dia ayah saya, kenapa saya harus menghindar dari nya? Dia hanya orang asing bagi saya, jadi aku musti waspada dengan orang yang tidak saya kenal bukan?" jawab Yoshi, Taehyung terkekeh merasa tersindir.
"Apa yang membuat mu meragukan pengakuan nya?" Tanya sang pembawa acara lagi.
"Jika dia ayah ku, coba tanyakan satu hal tentangku yang dia tahu" jawab Yoshi.
"Dia lahir tanggal lima belas Mei" potong Taehyung percaya diri, Yoshi tersenyum menahan tawa, sambil menggeleng.
"Seluruh dunia juga sudah tahu, kapan aku lahir, tolong tanya pada penonton, siapa nama marga ku?" Pinta Yoshi pada pembawa acara, yang kemudian berdiri dan menunjuk seorang gadis secara acak.
"Nona, apa anda tahu marga dari Yoshi?" Tanya sang pembawa acara.
"Kwon, nama panjang nya Kwon Yoshi" jawab gadis tadi, Taehyung terbelalak.
"Lihat, orang lain saja mengetahui marga ku, sedangakan anda yang mengaku sebagai ayah ku, begitu bangga hanya karena mengetahui kapan aku dilahirkan, kurasa jika anda benar-benar tahu siapa saya, pasti akan malu mengaku-ngaku sebagai ayah saya, karena nyatanya marga kita beda" ejek Yoshi, yang memang setelah Rose menikah, ia dan sang mommy telah mengganti nama marga mereka menjadi Kwon, kurang nya perhatian Taehyung, membuat ia masih percaya diri jika nama sang putra masih menggunakan marga nya.
"Yoshi, jika begitu kebenaran nya, lalu kenapa kamu menolak untuk melakukan test DNA?" tanya sang pembawa acara lagi, seolah menyudutkan Yoshi.
"Test DNA tak akan membuktikan apa-apa, selain gen yang ada di tubuh ini milik siapa, karena menurutku, seorang ayah kandung yang sesungguh nya adalah dia yang mengorbankan seluruh hidup nya untuk sang anak, dan aku tidak mendapatkan itu selain dari papa" ungkap Yoshi jujur.
"Anda tidak pantas mengaku sebagai ayah saya, karena pada kenyataan nya, anda tak memiliki peran apa-apa dalam hidup saya selama delapan belas tahun ini" ucap Yoshi.
"Papa adalah satu-satu nya orang yang saya akui sebagai ayah kandung saya, dia yang membuat saya merasa utuh kembali, dia yang membuat saya bisa merasakan berbagai pengalaman pertama yang harus nya saya lalui bersama ayah kandung saya, papa juga yang telah mengembalikan kebahagiaan kami yang sebelum nya telah di rampas oleh seorang pria pengecut, papa juga yang mengajari saya untuk menjadi laki-laki yang bertanggung jawab, papa selalu ada untuk saya bagaimana pun keadaan nya, mau itu dalam keterpurukan, atau dalam kebahagiaan, orang hanya tahu dari luar seperti apa Yoshi, mereka tidak tahu Yoshi yang sebenarnya seperti apa, karena hanya papa yang tahu, hubungan kami bukan hanya sekedar anak dan ayah, tapi kita juga sahabat, teman, musuh, papa adalah segala nya untuk ku, dia pahlawan ku, terima kasih papa, meski dulu kamu begitu menyebalkan, tapi, kini aku mencintai mu, menyayangi mu" ungkap Yoshi panjang lebar tentang sosok ayah kandung di mata nya, membuat pembawa acara dan penonton tertegun mendengar nya, dan terbongkarlah perlakuan buruk seorang Kim Taehyung selama ini terhadap putra sulung nya, yang bahkan sampai enggan mengakui nya sebagai ayah kandung, merupakan bukti yang sangat kuat jika Yoshi terlah tersakiti secara hebat oleh ayah kandung nya sendiri.
"Ayah kandung saya sudah mati, dan jika ia masih hidup, itu tidak berpengaruh bagi kehidupan saya, saya tidak peduli dan tidak membutuhkan nya, karena seumur hidup, seorang Yoshi hanya akan membutuhkan papa" ungkap nya, penonton pun terharu, Rio langsung melompat keatas panggung, dan Yoshi pun menyambut nya, mereka berpelukan di hadapan Taehyung yang kini harus menanggung malu dengan apa yang di ceritakan Yoshi, yang disiarkan secara live di seluruh Korea, dengan rating tertinggi sepanjang sejarah pertelevisian.
Kisah Yoshi telah di ketahui publik, tentang ia yang di tolak oleh ayah kandung nya sendiri, yaitu Kim Taehyung, dan itu membuat warga Korea jadi semakin salut dan kagum pada sosok Yoshi, yang awal nya begitu terpuruk, tapi akhir nya mampu membalas dendam pada sang daddy dengan prestasi nya, tak hanya kehilangan Yoshi, Taehyung juga kehilangan banyak klien yang memilih bekerja sama dengan perusahaan lain.
Dan tak ada penghakiman publik, karena knetz tahu, hati Yoshi pasti sangat sakit oleh ayah nya, dan apa yang ia lakukan pada Kim Taehyung juga bukan salahnya, Taehyung lah yang awal nya menabur masalah, jadi kini ia yang harus menuai apa yang sudah ia mulai.
Suatu hari
"Oppaaa. . . " Minjoo berlari menghampiri Yoshi di gedung olahraga.
Hap
Mereka pun berpelukan sambil berbagi tawa bahagia.
"Minjoo kangen oppa, ayo kita main bola, oppa" ajak nya yang di temani sang mama.
"Jangan sekarang, Minjoo kan baru sembuh, tunggu sampai Minjoo benar-benar sehat dulu ne" ujar Yoshi sambil merapikan rambut dongsaeng nya itu.
"Bagaimana kalau kita beli waffle saja" ide Yoshi untuk mengobati kekecewaan Minjoo.
"Ok, ayo oppa" semangat Minjoo, mereka berdua pun bergandengan menuju ke sebuah gerai waffle di dekat gedung olahraga, dan Sana pun mengikuti nya dari belakang.
"Minjoo mau pakai topping apa?" Tanya Yoshi menunduk menatap dongsaeng nya.
"Minjoo mau pakai madu, buah strawberry dan blueberry oppa" jawab Minjoo, dan Yoshi memesan dengan topping es krim rasa vanilla dan taburan kacang almond.
"Ini untuk mama" Yoshi menyodorkan waffle dengan topping es krim coklat dan kismis pada Sana.
"Gumawo oppa" ucap Sana yang sedari tadi mengikuti Minjoo dan Yoshi, ia khawatir jika Taehyung tiba-tiba muncul dan merusak kebahagiaan anak-anak mereka, Taehyung bangkrut, dan kini, ia jadi pegawai di kantor orang tua Sana, tapi mereka tidak bercerai.
Yoshi, Minjoo dan Sana menikmati waffle mereka sambil bercerita seru.
E N D
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student's Mother
Fanficcerita tentang Limario dalam menghadapi murid terbadung nya, yang berasal dari keluarga kaya yang broken home, tapi justru ia malah jatuh pada pesona Rose, single mother yang pekerja keras, demi menghidupi putra semata wayang nya.