Rio terbangun dari tidur nya, sebagai keluarga biasa, ia tentu di didik untuk disiplin dan mulai menata masa depan nya sedini mungkin, ia baru duduk di kelas sebelas sekarang, selesai mandi dan bersiap, ia pun segera menuju ke meja makan, di mana sang noona, Kwon Jennie, dan sang eomma, Jessica telah menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga.
Jennie adalah mahasiswa kedokteran, yang kuliah nya di biayai oleh negara karena ayah mereka Kwon Yuri adalah tentara nasional yang gugur dalam mempertahankan perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara, sedangkan Rio, ia di biayai oleh pensiunan sang appa, Jessica sendiri bekerja sebagai penjahit pada sebuah toko wedding bridal.
"Eomma, kami berangkat dulu ne" pamit anak-anak pada sang eomma, Rio mengendarai sepeda motor tua sang ayah bersama Jennie, setelah mengantar sang noona, baru ia akan berangkat ke sekolah.
Sesampai di sekolah
Rio memarkirkan motor nya, Jisoo dan Seulgi pun menyambut nya, kedua orang sahabat Rio yang berasal dari golongan atas tapi tak pernah pilih-pilih dalam berteman.
"Rio" seru mereka, yang kemudian berjalan beriringan menuju ke kelas mereka.
Sementara di sekolah bergengsi lain nya.
Seorang gadis nampak murung, sampai mengabaikan sahabat nya.
"Chaeng, kamu dengar tidak?" Tanya Joy kesal karena yang diajak mengobrol malah melamun menatap keluar jendela, saat jam istirahat
"A-aku mendengar nya" gugup Rose tak enak.
"Apa?" Ketus Joy
"Eenngg. . . " Rose tak bisa menjawab
"Huft" Joy menghela nafas kesal.
"Sebenar nya ada apa dengan mu?" Tanya Joy perhatian, Rose menatap sendu pada Joy.
"A-aku. . . " Rose langsung menangis, yang membuat Joy jadi panik.
"Rose, jangan membuat ku takut" mohon Joy
"Aku hamil"
Duar
Seluruh kelas pun heboh dengan pengakuan Rose, murid yang selama ini di kenal begitu pemalu dan tertutup, serta pendiam namun berprestasi, dan dari golongan orang kaya, tiba-tiba mengaku hamil.
"Jangan bercanda" desak Joy, Rose terus menggeleng sambil terisak.
"S-siapa ayah nya?" Tanya Joy hati-hati.
"T-taehyung" jawab Rose.
Akhir nya, singkat cerita, Rose yang memang kekasih Taehyung pun akhir nya menikah muda, mereka pindah sekolah ke Australia, demi agar Rose dan Taehyung bisa tetap melanjutkan study nya, karena Rose baru kelas sebelas dan Taehyung kelas dua belas, mereka tinggal bersama keluarga Rose, dan melahirkan seorang putra di sana yang di beri nama Kim Yoshinori.
Tiga tahun tahun di Australia, Taehyung kembali ke Korea, dengan alasan melanjutkan bisnis sang ayah, dan meminta Rose untuk menyusul nya saat sang putra lulus sekolah dasar nanti, dan untuk sekarang, Yoshi baru kelas empat sekolah dasar.
"Momm, Yoshi rindu daddy" gumam sang putra sambil menatap keluar jendela mobil sang ibu yang menjemputnya sekolah sore itu.
"Tahun depan kita akan menyusul daddy ke Korea boy, selesaikan dulu sekolah mu, ne" jawab Rose sambil mengacak rambut Yoshi, ia tersenyum dan percaya dengan sang mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student's Mother
Fanfictioncerita tentang Limario dalam menghadapi murid terbadung nya, yang berasal dari keluarga kaya yang broken home, tapi justru ia malah jatuh pada pesona Rose, single mother yang pekerja keras, demi menghidupi putra semata wayang nya.