(Name) meneguk salivanya kasar setelah mendengar ucapan ambigu yang dilontarkan dari mulut pria cebol dibelakangnya ini.
"(Name).. ?"
"'i-itu'?"
Melihat perubahan sikap (Name) yang mendadak gugup begitu, kepala Mikey pun celingukan berusaha melihat wajah (Name) yang ternyata sudah memerah bak tomat.
"Kau kenapa? Ngga boleh ya?"Tanya Mikey heran.
"T-tentu saja tidak bodoh!"
"Heee? Padahal aku ingin 'itu' secepatnya tapi kenapa kau malah melarangku?"
"A-apa kau gila? Gunakan otakmu untuk berpikir sial!"
"Hei kau ini kenapa? Aku hanya ingin 'itu' sekarang! Mulutku rasanya hambar jadi pengen yang manis-manis!"
Pipi (Name) memerah seketika. Wajahnya memanas dan tubuhnya meremang. Keringat dingin bahkan sudah mulai bercucuran membasahi pelipis.
Otaknya kian berkelana kesana kemari seolah melakukan travelling antar ibukota isekai dengan Jakarta.
"H-hentikan! Cukup! Aku bukan gadis murahan seperti yang kau pikir, oke?"
(Name) berbalik badan dan menjauh dari Mikey beberapa jarak. Mikey yang melihat hal itu seketika memicing dan merasa heran.
"Siapa yang mengataimu murahan?"
"Kau! Tentu saja kau!"
"Kenapa aku?"
"Itu buktinya kau semena-mena denganku! Bahkan sekarang sudah mulai berani meminta hal yang tidak-tidak!"
"Hah?"
Seketika otak Mikey langsung connect. Ia mulai paham dengan pemikiran gadis yang setahun dibawahnya ini.
Ternyata sedari tadi gadis itu tengah memikirkan hal yang tidak-tidak hanya karena Mikey meyebutkan kalimat 'itu'.
Sungguh! Mikey tidak tahan untuk tidak tertawa dan mengunyel-nguyel gadis ini segera karena gemas.
Tawa Mikey lepas seketika, "Dasar kau ini! Kau pikir aku akan bermain-main dengan tubuhmu, hm?"
"A-apa?"
"Maksudku adalah, aku pengen dorayaki. 'itu' yang ku maksud adalah dorayaki. Bukan 'itu' bersetubuh"
"E-eh?"
"Ahahaha bakatana~ ero (Name)-chan~"
"U-urusai!!"
"Eh? Memangnya kau mau bersetubuh denganku?"
"B-baka! Tentu saja tidak!"
"Hee? Padahal sebenarnya aku juga pengen bersetubu— ARGHH"
Belum juga Mikey menyelesaikan ucapannya, (Name) sudah lebih dulu memukul perut Mikey dengan kuat. Mikey yang tak siap dengan serangan kejutan itupun alhasil jadi merintih kesakitan.
"Yamete yo Mikey!"
(Name) beranjak dari duduknya dengan pipi yang menggembung serta tangan yang dilipat didepan dada.
Berjalan mendekat kemotor dan berbalik menghadap Mikey.
"(Name).. Sakit tau!"
"Masa bodoh! Cepatlah, kau ingin beli dorayaki kan? Kalo begitu ayo, sebentar lagi aku harus berangkat kerja"
"Iya iya ibu negara~ padahal ku pikir kita mau ena-enaa— AWW"
"Berhenti membicarakan itu! Atau aku tidak akan melepaskan cubitan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗛𝗔𝗡𝗚𝗘╵ˢ.ᵐᵃⁿʲⁱʳᵒᵘ
Teen Fiction❱ 𝘀𝗮𝗻𝗼 𝗺𝗮𝗻𝗷𝗶𝗿𝗼𝘂 ⩩ 𝗰𝗮𝗻𝗴𝗲 ──; ✰, dia itu diibaratkan matahari. sedangkan kau? mungkin daun cokelat yang siap digugurkan oleh panasnya kapan saja. .... wah, ternyata bahagia itu, ...