Bagh
"Hah?"
"Oi oi"
"Mikey terduduk."
"Capek, kali?"
"Soalnya darahnya mengucur sih"
"Kalau sekarang, bukankah kita bisa mengalahkannya?"
Para bawahan Valhalla nampak berbincang kala mendapati Mikey yang selepas menghajar Kazutora dan kedua temannya langsung terduduk di atas rongsokan mobil.
Hal itu tentu saja membuka kesempatan bagi anak-anak Valhalla untuk mengalahkan Mikey.
"Oi, dia bener-bener gak gerak!"
"Sepertinya ini memang kesempatan untuk kita"
"Kalian ikuti aku! Ayo hancurkan Mikey!!"
"YOOO!!!"
Satu petinggi Valhalla dengan para anggotanya mulai bergerak maju berniat ingin menyerbu Mikey yang masih tak bergerak di atas sana.
Sedangkan disisi lain, (Name), gadis itu nampak memasang raut wajah takut sekaligus tajam.
Suaranya nampak histeris kala ia memekik nama Mikey dengan kuat.
Kakinya mulai berlari. Berlari hendak menyelamatkan lelaki yang tengah tak sadarkan diri di atas sana.
Hatinya berkecamuk takut. Otaknya benar-benar tak dapat digunakan untuk berpikir jernih.
Yang ia pikirkan hanyalah menyelamatkan Mikey dan menyelamatkan Mikey.
Namun sialnya, takdir nampak tak mengizinkan sama sekali.
Karena seseorang dari Valhalla dengan bangsatnya mencekik leher gadis itu dari belakang menggunakan lengan tangan.
Membuat larinya seketika terhenti dan meringis sakit.
"Bangsat! Lepaskan aku sial!!"
(Name) meninju perut sang lawan menggunakan siku. Hingga membuatnya reflek melepaskan cekikan dan berakhir mencengkram perut menahan sakit.
"Cih! Tidak akan sempat!"
Sarkasnya kala mendapati gerombolan Valhalla yang sudah tinggal beberapa langkah lagi dari Mikey.
Satu pria pemakai masker mulai melompat ke arah lelaki blonde berada. Dengan tongkat besi ditangan, ia mulai meluncurkan serangan pengecutnya.
Namun naas.
Setan demit lebih dulu menggagalkan serangannya dengan cara meninju kepala pria itu kala tubuh hendak mendarat di atas tumpukkan rongsok mobil.
Alhasil pria bermasker itu terpental ke sisi lain dan berakhir hilang kesadaran.
"Aku adalah Kisaki Tettew. Kapten divisi ketiga di geng Tokyo Manji!"
Pekiknya kepada para anak Valhalla di bawah sana.
"Pasukan kami memiliki tanggung jawab untuk melindungi ketua!"
Sedetik setelah itu para anak Toman yang berada di bawah pimpinannya mulai menyerang anggota Valhalla yang berada di atas sana.
Hal itu membuat (Name), Takemichi, dan Chifuyu yang berada di bawah merasa kesal dan geram.
Lain halnya dengan Mitsuya dan para anak Toman yang lain. Mereka malah dengan bangganya memuji-muji Kisaki atas perlakuanya yang telah melindungi sang ketua.
"Cih! Nandayo koitsu?! Mau sok jadi pahlawan kah?!"
Decih (Name) kasar seraya sedikit menyeka darah di sudut bibir karena baru saja ia melakukan perlawanan berat dengan para musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗛𝗔𝗡𝗚𝗘╵ˢ.ᵐᵃⁿʲⁱʳᵒᵘ
Teen Fiction❱ 𝘀𝗮𝗻𝗼 𝗺𝗮𝗻𝗷𝗶𝗿𝗼𝘂 ⩩ 𝗰𝗮𝗻𝗴𝗲 ──; ✰, dia itu diibaratkan matahari. sedangkan kau? mungkin daun cokelat yang siap digugurkan oleh panasnya kapan saja. .... wah, ternyata bahagia itu, ...