"(N-name)?"
"K-kisanjing?"
Kisaki bilek : Anjing itu apa ya?
Nem bilek : Anjing ya kamu.
.
Waktu seolah berhenti berputar. Kontak mata terjalin begitu cukup lama.
Sampai ketika manik emerald itu menyusur kebawah dan mendapati sebuah tangan yang bertautan antara sang pahlawan dengan sang ketua Toman.
Netra yang semula sipit itu kemudian terbuka dengan lebar.
Melotot tajam dibarengi dengan hati yang terasa nyeri dan perasaan yang seolah diabaikan.
"Pacarnya Mikey. Aku lupa namanya. Siapa si? Aaa, oh! Kang kue!"
Ucapan Hanma tempo hari tiba-tiba melintas di dalam benak pikiran.
Membuat otaknya seketika mengerti sesiapa gadis yang dimaksud pria bernawa Hanmiati.
"J-jadi dia? A-apakah dia?"
Gumamnya masih dengan netra yang mendelik lebar kearah gadis didepan sana.
"T-tidak mungkin! Ini tidak mungkin! (Name) ku, dia... "
"Tuan Kisaki?"
"Hah?"
Tubuh ringkih pria itu tersentak kaget kala sang bawahan menepuk bahunya pelan.
Baru pelan loh, belom kuat.
Membuatnya mengalihkan pandangan lalu mencoba mengabaikan sang gadis idaman di depan sana.
Hati itu berdenyut sakit. Melihat tautan tangan yang erat membuat dirinya hancur menjadi bubur.
Dengan perasaan emosi yang menggebu-gebu, Kisaki segera mendudukkan diri diatas anak tangga membelakangi sang Ketua dan gadis pujaan hati di belakang sana.
Hal itu mengundang sarkasan pahit terlontar dari setiap mulut member-member yang lainnya.
Hingga bawahan berbadan besar berteriak "Diam!" yang mana hal itu langsung di patuhi oleh manusia-manusia yang tidak setara dengannya.
"Kau mengenalnya?"
Celetuk Mikey karena sempat melihat sang Ibu Negara berbicara lisan dengan pria yang baru saja ia rekrut.
"... Iya. Kurasa,"
Balas (Name) sedikit ragu.
Lalu pelantikan ketua divisi tiga Toman dimulai.
Mikey maju kedepan dengan tangan yang masih tetap menggandeng tangan gadis idaman.
Jadi ya mau tidak mau (Name) juga harus ikut serta melangkah menyamai posisi Mikey a.k.a Sano Manjirou.
"Sebentar lagi, kita akan bentrok dengan Valhalla"
Tutur Mikey kepada para bawahannya.
"Kekuatan perkembangannya Valhalla membuat tim yang jauh lebih besar dari Moebius. Untuk bisa menang, Toman juga harus menambah kekuatan!"
"Kisaki Tetta yang berada disini adalah pria yang menyatukan remaja segenerasi kita di Moebius"
"Demi bisa mengalahkan Valhalla kita membutuhkan Kisaki!"
"Kapten divisi ketiga adalah Kisaki!"
"Camkan baik-baik!"
Semua anak-anak nampak tertegun mendengar perkataan Mikey. Tak terkecuali (Name) sendiri.
Gadis itu nampak takjub melihat bagaimana bijaknya Mikey kala berpidato didepan para anak buahnya.
"Lalu gadis ini.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗛𝗔𝗡𝗚𝗘╵ˢ.ᵐᵃⁿʲⁱʳᵒᵘ
Teen Fiction❱ 𝘀𝗮𝗻𝗼 𝗺𝗮𝗻𝗷𝗶𝗿𝗼𝘂 ⩩ 𝗰𝗮𝗻𝗴𝗲 ──; ✰, dia itu diibaratkan matahari. sedangkan kau? mungkin daun cokelat yang siap digugurkan oleh panasnya kapan saja. .... wah, ternyata bahagia itu, ...