Naruto©Masashi Kishimoto
Story©Cacacillya
Happy Reading!
__________________________________________
Drrrt .... Drrrrt.....
Sasuke meraih ponselnya yang bergetar tanda panggilan masuk. Pemuda itu baru saja selesai mandi dan sebenarnya dia ingin sekali marah pada seseorang yang menghubunginya. Namun saat melihat nama si penelepon, ia mengurungkan niat tersebut.
Naruto.
"Kenapa malam-malam begini dia menghubungiku, ya?" gumam Sasuke dengan heran.
Karena terlalu banyak berpikir, panggilan tersebut berhenti tanpa sempat mengangkatnya. Sasuke jadi cemberut sendiri. Bahkan sudah beberapa menit berlalu ponsel pemuda itu tak kunjung kembali bergetar.
"Kalau ada penting seharusnya dia menghubungiku lagi, kan? Tapi, ini sama sekali tidak. Apa mungkin dia hanya sedang bosan atau tidak bisa tidur, ya?" gumam Sasuke.
Daripada berpikir tidak jelas, Sasuke memutuskan untuk mengirim pesan pada Naruto.
Naruto
Ada apa mengubungiku?
Iseng.
.
.Sasuke kembali cemberut. "Kurang kerjaan," katanya seraya menggerutu.
Baru saja ingin meletakkan ponsel di atas meja, ponsel tersebut sudah bergetar tanda ada panggilan dari seseorang dan orang tersebut sudah jelas Naruto.
Sasuke segera mengangkatnya. "Ada apa? Katanya tadi iseng. Sekarang iseng juga?" Dia sedikit menyindir.
Bukan gumaman yang biasa Sasuke dengar sebagai jawaban dari Naruto, tetapi ada suara petikan gitar dan terdengar nyanyian dari pemuda bermata biru tersebut.
Walau sempat bingung dengan Naruto yang tiba-tiba bernyanyi, tetapi Sasuke tetap mendengarkan karena apa yang pemuda itu senandungkan memang sangat indah.
Sekitar lima menit berlalu, Naruto menyelesaikan nyanyiannya.
"Kenapa tiba-tiba bernyanyi?" tanya Sasuke.
"Hanya ingin," balas Naruto.
"Lagu apa yang kau nyanyikan? Aku tidak pernah mendengarnya sama sekali, tetapi liriknya sangat indah," kata Sasuke.
"Kau suka?" tanya Naruto.
"Iya. Sangat suka!" sahut Sasuke. "Lagu siapa? Aku ingin mencoba mendengarnya lagi di situs online," lanjutnya.
"Lover," jawab Naruto singkat.
"Penyanyi aslinya siapa?" kata Sasuke sedikit gemas karena Naruto tidak langsung menjawab sekaligus.
"Aku," balas Naruto.
"Hah?" Sasuke terbengong. Dia bingung dengan jawaban Naruto.
"Lagu yang tadi aku nyanyikan."
"Ya?"
"Itu ciptaanku."
Sasuke berkedip. Astaga! Tinggal berkata jika itu lagu ciptaannya sendiri saja susah sekali. Rasanya Sasuke ingin menjitak Naruto.
"Serius? Liriknya sangat bagus, aku suka," ucap Sasuke. "Aku tidak menyangka jika lagu itu ciptaanmu."
"Hm." Naruto bergumam pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy Boyfriend (Revisi done)
FanfictionKisah Sasuke yang harus terjebak dalam dunia Namikaze Naruto, seorang Badboy di sekolah. Warning! NaruSasu, boyslove Naruto©Masashi Kishimoto Story by cacacillya Enjoy with my story ^^ .....