Aulia mendongak dan menatap siapa yang ia tabrak barusan. Sontak Aulia terpana ketika melihat sosok dari pria itu.
Sosok pria dengan wajah rupawan, memiliki manik mata biru yang indah dan dalam sedalam lautan. Dengan rahang yang tegas serta mata tajam yang menambah keindahannya.
Tidak lupa, bentuk tubuh pria itu juga terlihat sangat atletis, sepertinya pria ini rajin berolahraga.
"S,,sorry" Ujar Aulia meminta maaf pada pria itu.
Namun entah mengapa, pria itu malah memeluk dirinya dan bukannya membalas permintaan darinya.
Aulia yang di peluk secara tiba-tiba seperti itu pun tersentak kaget. Saat hendak melonggarkan pelukannya, pria itu malah semakin mengeratkan pelukannya. Akhirnya Aulia pun hanya pasrah dan mengusap usap lembut punggung pria itu yang bergetar.
Setengah jam dengan posisi itu, akhirnya pria itupun mulai tenang. Aulia pun melepaskan pelukannya ketika pria itu sudah mulai melonggarkan pelukannya pada tubuh Aulia.
"Lo siapa? Kok tiba-tiba meluk gue?" Tanya Aulia dengan heran pada pria itu.
Pria itu mengulas senyum di bibirnya ketika Aulia bertanya seperti itu. Senyum yang dapat memabukkan siapa saja yang melihatnya. Bahkan Aulia pun terpesona dengan senyuman itu.
"Lo lupa sama gue Lia, sayang?" Tukas pria itu malah balik bertanya, dan bukannya menjawab pertanyaan dari Aulia.
Aulia tertegun mendengar yang di ucapkan oleh pria itu. Tunggu,, 'Lia?' bukankah yang pernah memanggilnya seperti itu hanyalah Tian. Seseorang yang pernah memiliki bagian penting dalam kehidupan Aulia.
Tapi bagaimana mungkin, pria ini memanggilnya dengan sebutan itu lagi, terlebih ada embel-embel sayangnya. Jantung Aulia berdetak tidak karuan bersama pria ini.
"Lo,, siapa? Kenapa lo bisa tau nama itu?" Tanya Aulia lagi pada pria itu.
"Hahaha,, lo beneran gak inget sama gue Lia?" Tanya pria itu dengan terkekeh gemas, sembari mencubit-cubit kecil pipi tirus dari Aulia.
"Tian?" Gumam Aulia, namun masih bisa di dengar oleh pria itu.
Sontak, pria itu memeluk tubuh Aulia ketika mendengar Aulia menyebutkan nama dari 'Bastian'.
"Lo beneran Bastian?" Tanya Aulia, sembari memeluk balik tubuh dari pria itu.
"Yes,, gue Bastian. Sahabat yang pernah dengan bodohnya ninggalin lo" Balas Bastian sembari menciumi rambut panjang dari Aulia.
Mereka saat ini sedang duduk di kursi rooftop rumah sakit. Dengan posisi Aulia yang di pangku Bastian.
"Yang bener! Gue seneng banget kalau yang lo bilang itu beneran!" Pekik Aulia.
Aulia tidak menyangka, ternyata Bastian akan kembali dalam kehidupannya. Ia pikir, cinta pertamanya itu akan menjadi sebuah masa lalu selamanya, dan tidak akan pernah ia rasakan lagi. Tapi ternyata tidak, sebab sekarang orang yang ia cintai berada di hadapannya.
Ia adalah Bastian Giovani Alinsky, sahabat lama dari Aulia yang Aulia cintai, namun sayangnya Bastian pergi meninggalkan dirinya.
☆☆☆
Jumlah kata, 576 kata
Tanggal publis 14 Juni
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn Novel [TAMAT]
Teen Fiction[TAMAT] FOLLOW SEBELUM BACA! Aulia, gadis yang sangat tertekan oleh keluarganya. Keluarga Aulia, selalu menuntut dirinya untuk menjadi yang terbaik, dalam hal apapun. Selalu menjadi yang pertama, adalah moto hidup dari Aulia karna keluarganya. Pad...