#40

28 3 0
                                    

"bagaimana keadaannya, Seung Hyun-ah?"

"kondisinya cukup buruk.. Dia juga memiliki luka dalam pada tubuhnya.. Keundae, apa yang terjadi dengannya? Bagaimana bisa dia terluka separah itu? Dia seperti baru saja dihajar oleh puluhan orang.."

June langsung terdiam mendengar ucapan Seung Hyun. June menatap sendu kearahmu yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

"dia harus bed rest selama beberapa hari dan pastikan dia tidak melakukan banyak kegiatan.." (sambung Seung Hyun)

"ndee.. Gomawo.."

"baiklah.. Aku pergi dulu nee.. Jika terjadi sesuatu, panggil saja aku.."

"ndee.."

Seung Hyun selaku dokter pun berlalu pergi dari hadapan June.
June membuang nafas frustasinya sekarang. Dia tidak tau hal apa yang sudah terjadi padamu.

June pun mengambil kursi dan duduk disamping ranjangmu, lalu mengusap punggung tanganmu lembut.

"aku benar-benar kebingungan sekarang chagi.."

"kau tidak perlu bingung.. Aku bisa menjelaskan semuanya padamu.." (ucap seseorang yang baru saja masuk)

(menoleh) "hmm kau...."

"aku Hyun Jae.. Temannya Seo Jun dan lebih tepatnya anak buah dari yeojachingu-mu.."

"ah ndee.. Aku Koo Junhoe.."

"ndee.. Aku sudah tau kau.." (tersenyum simpul)

Hyun Jae berjalan mendekati ranjangmu dan menatap kearahmu dan juga June bergantian.

"kau pasti bingung apa yang terjadi dengannya.." (ucap Hyun Jae lagi)

"sebenarnya apa yang terjadi?" (tanya June serius)

"intinya.. Beberapa orang mencoba untuk membunuh (y/n)..."

(terkejut) "mwo?"

"sama seperti yang dikatakan dokter.. Dia dihajar oleh puluhan orang.."

"keundae dia seorang yeoja.. Bagaimana mungkin......"

"dalam kehidupan kami.. Kami tidak mengenal namja ataupun yeoja.. Jika dia sudah menjadi target kami, maka kami harus melakukannya..."

June langsung menatap Hyun Jae tak percaya, setelah mendengarkan penjelasan Hyun Jae.

"sekarang kau tau bukan? Bagaimana berbahayanya kehidupan seorang mafia.. Maka dari itu juga (y/n) selalu berusaha untuk menjagamu.. Dia mengutusku untuk terus mengawasimu.." (sambung Hyun Jae)

"dia sudah menceritakan semuanya padaku.. Tapi aku tidak mengerti, bagaimana mungkin orang-orang itu tidak tau siapa (y/n)..."

"itu karena dia tidak ingin menggunakan nama Tuan Lee, ayahnya.. Akan lain ceritanya jika semua orang tau jika kerajaan dan kekuasaan yang baru saja muncul ini adalah milik anak dari Tuan Lee, seorang mafia terkejam dan yang paling ditakuti di Korea.."

"jadi.. Ini semua karena kekuasaan?"

"ndee.. Antar komplotan mafia akan saling membunuh dan menghancurkan agar bisa memperlihatkan siapa yang terkuat dan juga siapa yang paling pantas untuk di hormati.. (y/n) sudah berhasil menaklukkan beberapa komplotan kecil dan hal itulah yang memicu hal ini terjadi.."

June benar-benar terdiam sekarang. Dia tidak menyangka jika hal yang kamu hadapi dan lakukan seberbahaya ini.

"maka dari itu.. Rumah sakit adalah tempat paling aman untuk (Y/n) bersembunyi.. Jika tidak, mungkin peluru yang ada di tubuh Seo Jun akan bersarang tepat dijantung (y/n).." (sambung Hyun Jae)

Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang