#45

20 2 0
                                    

Kamu tersenyum simpul dan kemudian meraih bibir June dengan sedikit melumatnya, sembari melingkarkan tanganmu pada leher June.

Tak cukup lama, kamu pun melepaskan bibirmu dari pautan June tapi dia malah menahan tengkukmu dan memperdalam ciuman kalian.

Ciuman yang June berikan benar-benar memabukkanmu. Setiap sudut bibirnya membuatmu candu. Perlahan oksigenmu mulai habis dan berakhir dengan satu desahan yang lolos dari mulutmu.

"hmphh..."

June melepaskan lumatannya darimu dan beralih menciummi leher jenjangmu. Kamu reflek menengadahkan kepalamu keatas dan memberikan akses pada June untuk memberikan gigitan kecil di lehermu.

"ahhh..." (desahmu tertahan)

June menghentikan kegiatannya dan menatapmu lamat.

"kau membuatku candu chagi.."

Blush..

Mendengar ucapan June, membuat pipimu memerah sekarang. June kembali meraih bibirmu dan melumatnya.

Saat kalian tengah sibuk dengan kegiatan kalian, tiba-tiba seseorang yang baru saja datang, langsung masuk dan meneriaki nama June.

"Koo Junhoe... Omo!" (ucap orang itu)

Kamu terkejut karena seseorang melihat kegiatan kalian, langsung melepaskan pautanmu dari June dan melepaskan ciuman kalian.

Kamu yang masih duduk dalam pangkuan June, langsung terjatuh karena berusaha untuk menjauh dari June.

"akhh.." (ringismu)

"chagi gwenchana?" (ucap June terkejut)

"ah gwenchana.. Gwenchana.." (menutup wajah dengan tangan)

"kau kenapa?" (tanya June bingung)

Kamu menarik tangan June dan membuatnya berjongkok dihadapanmu.

"Noona-mu melihat kita tadi.." (bisikmu)

"nde?"

June langsung menoleh kearah belakangnya dan melihat Noona-nya tengah berdiri mematung dan salah tingkah dengan kejadian yang baru saja dia lihat.

"Yaa Noona! Tidak bisakah kau mengetuk pintu dulu?" (ucap June kesal)

"hm.. Ya.. Man..mana aku tau..".- Noona June

June membantumu berdiri dan kamu langsung bersembunyi dibalik tubuh June.

"mianhae..",- Noona June

"jinjja.. Aku harus menukar password pintuku..",- June

"mianhae, Eonni.." (ucapmu pelan)

"nde? Kenapa kau meminta maaf? Kau tidak salah apapun..",- Noona June

"kenapa kau meminta maaf padanya? Dia yang salah chagi..",- June

(mencubit lengan June) "diamlah! Aku sedang malu eoh.."

"appo.. Kenapa mencubitku?" (ringis June)

"ah mianhae.. Apa sakit sekali?" (ucapmu terkejut)

(terkekeh) "aku hanya bercanda..",- June

"yaak!" (teriakmu kesal)

"aissh kenapa kalian malah jadi ribut?",- Noona June

"tumben sekali Noona datang kesini.. Waeyo?",- June

"aku datang karena kau tidak mengangkat telfonku.. Aku pikir terjadi sesuatu karena kau menghubungiku berkali-kali semalam..",- Noona

"ah mianhae Eonni.. Aku yang meminta Junhoe untuk menghubungimu.. Aku ingin meminta maaf karena meninggalkan rumah sakit begitu saja.." (ucapmu menyesal)

Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang