"Seo Jun-ah.. Ponselmu berbunyi.." (teriak Hyun Jae)
"lemparkan padaku.."
Hyun Jae melemparkan ponsel milik Seo Jun kepada pemiliknya. Seo Jun pun segera melihat siapa yang menghubunginya semalam ini.
"(y/n)? Tumben sekali.." (gumam Seo Jun)
Seo Jun pun langsung mengangkat telfon darimu.
"yeob...."
"Seo..Jun-ah..." (ucapmu terbata-bata)
"(y/n)? Waeyo? Kenapa...."
Belum selesai Seo Jun bertanya, dia langsung mendengar suara seseorang yang berkata untuk membunuhmu.
"(y/n)?? (y/n)??? Gwenchana?? Kau ada dimana?" (ucap Seo Jun panik)
Tutt.. Tutt.. Tutt..
Sambungan Telfon terputus begitu saja. Seo Jun pun langsung meraih kunci mobilnya dan berniat mencarimu.
"Hyun Jae-ya segera kumpulkan yang lainnya! (y/n) dalam bahaya!"
Seo Jun langsung masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya untuk mencari keberadaanmu.
********
"mau kemana kau? Ternyata kau lemah sekali! Cepat habisi dia! Dan buang mayatnya ke sungai!" (titah salah satu namja)
Beberapa orang dari komplotan itu kembali mengejarmu dan kembali berniat menghajarmu.
Tepat sebelum sebuah pukulan mengarah ke tubuhmu, sebuah pukulan lainnya datang dan mengenai pria yang berniat menghajarmu tadi.
Bugh...
"habisi mereka semua!" (titah Seo Jun)
Seketika terjadilah perkelahian yang hebat antara sesama komplotan mafia. Seo Jun menghampirimu dan membantumu untuk berdiri.
"(y/n)-ah.. Sadarlah... (y/n)-ah.." (ucap Seo Jun berusaha menyadarkanmu)
Kamu yang sudah sangat lemah, berusaha untuk menjaga dirimu sendiri agar tetap tersadar.
"Seo..Jun..."
Melihatmu yang terluka seperti itu, membuat amarah Seo Jun memuncak seketika. Tangannya terkepal dan menatap dingin kearah musuh-musuhnya.
"bajingan!"
Seo Jun menyandarkanmu ke mobil dan ikut turun berkelahi dengan para komplotan itu. Beberapa orang dari komplotan itu sudah jatuh tersungkur akibat serangan Seo Jun.
"target kita adalah yeoja itu! Tetap habisi dia!" (ucap ketua komplotan)
Salah satu anak buah komplotan itu langsung kembali mengincarmu dan Seo Jun tidak sadar akan hal itu.
"Seo Jun-ah! Jaga (y/n)! Dia mengincar (y/n)!" (teriak Hyun Jae)
Seo Jun yang mendengar itu, langsung menatap kearahmu dan dari kejauhan Seo Jun melihat seseorang tengah mengarahkan pistolnya tepat ke arahmu.
Seketika Seo Jun langsung berlari kearahmu dan berniat menyelamatkanmu.
"(y/n) awas!"
Dorr...
Satu tembakan sudah lepas kearahmu. Seketika matamu membulat sempurna. Seorang namja tertembak tepat dihadapanmu.
"Se..Seo..Jun..."
Tembakan itu tepat mengenai Seo Jun sebelum mengenaimu. Kamu langsung mencoba bangkit dan memegangi tubuh Seo Jun yang sudah terjatuh ke tanah.
"an..ani.. Anio.. Seo Jun.. Jeball Seo Jun-ah.." (ucapmu mulai menangis)
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
Fiksi PenggemarY/N, seorang yeoja yang memiliki kehidupan yang berbeda dengan yeoja lainnya. hidup dan besar dalam keluarga seorang mafia terkenal membuatnya cukup disegani dan bahkan ditakuti oleh beberapa orang yang mengenal namanya dengan baik. hal itulah yang...