"kau bisa menahanku.." (memberikan tanganmu)
(melihat kearahmu) "maaf Nona.. Anda siapa?",- Polisi
"akulah yang menyuruh namja ini untuk menyerang namja itu.."
"nde?",- Polisi (bingung)
"aku yang meminta dia untuk melakukan itu.. Bukankah sejak tadi dia tidak mau mengaku? Itu karena aku yang memintanya untuk menyembunyikan identitasku.."
"anda sedang tidak bercanda bukan?",- Polisi
"jika aku bercanda, aku rasa ini adalah tempat yang salah.."
"baiklah.. Kalau begitu aku ingin meminta keteranganmu terlebih dahulu dan jika memang benar kau yang menyuruhnya, maka malam ini kau bisa langsung kami tahan.."
"ditahan langsung pun tidak masalah.. Ini memang salahku.." (tersenyum simpul)
"tolong amankan terlebih dahulu pria ini.." (titah polisi pada petugas lainnya)
Petugas itu, langsung membawa Seo Jun dan memborgol tangan Seo Jun disebuah tiang. Sekarang giliranmu yang duduk di depan polisi untuk dimintai keterangan.
June yang melihat itu, tentu langsung panik. Apalagi mendengar jika kamu bisa langsung ditahan jika memang terbukti kejadian tadi atas perintahmu.
"tunggu.." (ucap June lantang)
"ada apa Tuan?",- Polisi
"aku.. Aku mencabut tuntutanku..",- June
"nde?",- Polisi
"Yaa Junhoe.. Apa yang kau lakukan eoh?",- Manager
"ku mohon.. Jangan menahannya.. Aku akan mencabut tuntutanku..",- June
"waeyo? Apa kau diancam olehnya? Atau kau memiliki hubungan dengan wanita ini?",- Polisi
Mendengar pertanyaan polisi, langsung membuat June terdiam. Dia tidak tau harus mengatakan apa. Cukup lama June terdiam dan tidak mampu menjawab pertanyaan sederhana itu.
Entah kenapa hatimu terasa sangat sakit saat June tidak mampu menjawab pertanyaan dari polisi itu. Seolah-olah dia tidak mengingat semua hal yang sudah kalian lalui bersama.
"aku....",- June
"aku tidak mengenalnya.. Kami tidak saling mengenal.. Tolong lanjutkan interogasiku.." (ucapmu datar)
"baiklah..",- Polisi
Polisi kembali melanjutkan interogasinya dan menanyai semua hal yang berkaitan dengan kejadian tadi. Dengan sangat jelas, kamu sengaja menjawab dengan asal agar kamulah yang ditahan.
June yang mendengar itu pun tidak tahan lagi. Dia merasa kesal dengan dirinya sendiri. Malam ini, dia berhasil untuk membuat gadis yang di cintainya mendekam di penjara.
Setelah beberapa menit kamu ditanyai beberapa pertanyaan, polisi pun kembali memanggil petugas lainnya.
"lepaskan namja itu dan bawah yeoja ini kedalam tahanan..",- Polisi
"mwo? Tunggu..",- June
"sebenarnya ada apa ini? Kenapa membingungkan seperti ini?",- Manager
Petugas itu melepaskan Seo Jun dan mengalihkan borgol yang digunakan Seo Jun padamu. June yang melihat itu langsung menghampirimu.
"ani.. Kenapa kau seperti ini? Apa yang kau lakukan?",- June
"memang seperti inilah kehidupanku bukan? Kau malu?"
"chagi jeball jangan seperti ini.. Kau tidak salah..",- June
Kamu hanya diam dan menghiraukan June. Petugas pun sudah memborgolmu dan bersiap membawamu untuk masuk kedalam tahanan tapi tiba-tiba sebuah suara menghentikan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
FanfictionY/N, seorang yeoja yang memiliki kehidupan yang berbeda dengan yeoja lainnya. hidup dan besar dalam keluarga seorang mafia terkenal membuatnya cukup disegani dan bahkan ditakuti oleh beberapa orang yang mengenal namanya dengan baik. hal itulah yang...