#49

21 3 0
                                    

Hujan turun dengan sangat deras. Cuaca benar-benar mengikuti isi hatimu saat ini. Kamu yang tengah merasa hancur, tidak bisa menghentikan air mata yang terus mengalir di pelupuk matamu.

Mobilmu baru saja memasuki area rumah. Kamu memakirkan mobil dan turun dari mobilmu. Entah kenapa langkah kakimu terasa berat sekarang.

Kamu berjalan dengan linglung menuju pintu rumah tapi kakimu malah terasa lemah sekarang. Kamu pun terjatuh ke tanah dan terduduk.

"arggghhhhh!!!!!" (teriakmu)

Kamu makin menangis sejadi-jadinya dibawah hujan yang turun sangat deras.

Y/N POV

"kenapa cinta sesakit ini?
Apa rasa ini jugalah yang dia rasakan saat melihatku bersama Seo Jun? Ini terlalu menyakitkan.."

SKIP

"(y/n)-ah.. Kau sudah pulang? Darimana saja kau? Kenapa pulang selarut ini??.."

Kamu baru saja masuk ke dalam rumah dengan keadaan basah kuyup. Seo Jun yang sejak tadi menunggumu pulang, tentu langsung menghampirimu tapi saat melihatmu basah kuyup, Seo Jun makin khawatir dengan keadaanmu.

"apa yang terjadi? Kenapa kau basah seperti ini? Bukankah kau menggunakan mobil?"

(diam)

"hey.. Ada apa? Katakan padaku.. Gwenchana?"

(mulai menangis) "izinkan kali ini saja aku untuk mengatakan jika aku sedang tidak baik-baik saja Seo Jun-ah.." (menatap Seo Jun)

Kamu menatap Seo Jun dengan air mata yang tertahan dimatamu tapi perlahan air mata itu kembali mengalir dari matamu.

"(y/n)-ah..."

Seo Jun menarikmu dan membawamu kedalam pelukannya. Berharap kamu menjadi lebih tenang.

"rasanya sakit sekali.. Ini terlalu menyakitkan.. Aku tidak sanggup Seo Jun-ah.." (ucapmu terisak)

"uljima (y/n)-ah.. Tenanglah.."

"kenapa ini terjadi padaku? Apa salahku? Kenapa aku tidak bisa merasakan kebahagiaan?? Kenapa?? Kenapa!!??" (teriakmu frustasi)

"ini bukan salahmu.. Jangan menyalahkan dirimu.."

"aku hanya ingin bahagia.. Hanya itu.."

Kamu menangis sejadi-jadinya dalam pelukan Seo Jun. Sementara Seo Jun tidak bisa mengatakan apapun lagi.
Lagi dan lagi dia melihatmu hancur untuk kesekian kalinya.

Tanpa sadar, kamu pingsan dalam pelukan Seo Jun.

"(y/n)-ah.. Sadarlah..."

Melihatmu pingsan, Seo Jun pun langsung mengangkatmu dan membawamu ke kamar.

SKIP

"tubuh Nona sangat panas.. Sebaiknya Nona dibawa ke rumah sakit..",- Pelayan

Seo Jun hanya terdiam dan menatapmu yang tengah tertidur.

"Seo Jun-ah.. Eotte? Jika di biarkan, di akan makin sakit..",- Hyun Jae

"sebenarnya apa yang terjadi?" (tanya Seo Jun serius)

"hm.. Itu.. Sepertinya (y/n) melihat June bersama yeoja itu di club.."

(menatap Hyun Jae tak percaya) "mwo?"

Seketika tangan Seo Jun terkepal sempurna. Amarahnya kembali memuncak mendengar perkataan Hyun Jae.

"berengsek!"

Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang