#62

17 2 0
                                    

Setelah kejadian malam itu, tidak ada yang berubah sedikit pun. Kebiasaanmu tetap sama yaitu mencoba menjaga jarak dari June tapi tidak dengan June.

Sejak kejadian malam itu, June terus mencarimu, datang kerumahmu dan terkadang mengikutimu saat dia bertemu denganmu dijalan. June terus mengikutimu, kemana pun kamu pergi.

Melihat June yang seperti itu tentu saja membuatmu kebingungan. Jika biasa kamu merasa risih, tapi kali ini kamu membiarkan June untuk melakukan apapun yang dia inginkan asalkan dia tidak membuatmu terganggu.

Terkadang kamu merasa jika June sedang mencoba untuk membuktikan sesuatu. Dia juga tidak menanyakan apapun atau membahas apapun. Yang dia lakukan hanyalah agar bisa didekatmu, seperti saat ini.

"Permisi, Nona.. Ada tamu untuk anda..",- pelayan

"sepagi ini? Nugu?"

"Tuan Junhoe..",- pelayan

"mwo? June?"

Kamu yang sedang bersiap untuk sarapan dikejutkan dengan kedatangan June yang mendadak. Seo Jun dan Hyun Jae yang tengah duduk bersamamu di meja makan hanya diam dan saling menatap satu sama lain.

Kamu langsung bangkit dari dudukmu dan bergegas menuju pintu depan. Kamu membuka pintu dan benar saja, June tengah berdiri mematung menunggumu.

"mau apa kau?"

"aku ingin sarapan.."

"nde?"

"aku ingin sarapan bersamamu.."

"mwo?"

"eoh Junhoe-ya.. Kajja.. Masuklah.. Ahh kami sudah menunggumu sejak tadi.." (ucap Hyun Jae yang baru saja menghampirimu)

"ndee.. Masuklah..",- Seo Jun

"ige mwoya? Yaak kalian!"

"mereka mengundangku..",- June

"aissh.." (mengumpat)

"kami yang mengundangnya.. Kau tidak boleh seperti itu pada tamuku..",- Hyun Jae

Hyun Jae langsung menarik tangan June untuk masuk kedalam dan membiarkanmu yang masih terdiam mematung di depan pintu.

"jinjja.. Sebenarnya siapa tuan rumah dirumah ini? Apa kalian bercanda?" (ucapmu tak percaya)

SKIP

"bukankah dia namjachingu-mu? Kenapa kau duduk menjauhinya?",- Hyun Jae

"nde?"

Kalian semua tengah duduk di meja makan dan sarapan bersama. Hyun Jae dan Seo Jun duduk berdampingan, begitu juga denganmu dan juga June. Hanya saja jarak duduk kalian terlalu jauh dan itu menarik perhatian Seo Jun dan juga Hyun Jae.

"bukankah malam itu seseorang marah karena kita melukai namjachingu-nya?",- Seo Jun

"ah maja.. Bahkan dia berkata akan membunuh kita..",- Hyun Jae

"yaak kalian!"

"kalau tau begini lebih baik kita biarkan saja namjachingu-nya terluka..",- Hyun Jae

Kamu yang tidak tahan terus menerus digoda oleh Hyun Jae dan Seo Jun, langsung membanting peralatan makanmu dan menggeser kursimu lebih dekat kearah June.

"sudah puas?"

"perfect!",- Hyun Jae

(menatap June tajam) "ini semua karena kau!"

"mwo? Kenapa jadi aku?",- June

"siapa yang menyuruhmu datang kesini, sepagi ini eoh? Apa tidak cukup hanya dengan mengikutiku?"

Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang