Happy reading^.^
Vote sebelum membaca-!!
Menghargai jika ingin di hargai*"LIAAA"
Ridwan melihat Lia pingsan dengan tangan dan kaki nya di ikat di kursi dan muka nya yang nampak memar di pipi nya.
"Lo kenapa bisa begini sih li" panik nya.
Ridwan menepuk nepuk pipi Lia berharap ia sadar.
"Liaa"
Akhirnya Ridwan menggendong Lia ala bridal styile ke depan gerbang sekolah dan menyetop taksi untuk membawa Lia ke rumah sakit.
"SUSTER DOKTER" teriak Ridwan.
"Tolongin temen saya"
"Silahkan tunggu di luar mas" ucap sang suster.
Ridwan pun menunggu Lia di depan UGD.
"Hubungin temen nya kagak ya?"
"Eh tapi kan gue gapunya nomer nya"
Pintu UGD terbuka.
"Dok gimana keadaan temen saya?" Tanya Ridwan.
"Temen kamu tidak apa apa dia kecapek an dan mungkin telat makan pipi nya juga sedikut memar tetapi sudah di obati" jawab Dokter.
"Perlu di rawat nggak dok?" Tanya nya.
"Tidak usah nanti kalau pasien bangun tolong minum obat di nakas yang sudah saya siapkan" jawab Dokter.
"Terimakasih dok" ucap Ridwan.
"Sama sama"
Ridwan masuk ke dalam ruangan mendapati Lia yang tidur dengan muka nya yang rada pucat.
"Li bangun woe"
"Lo kenapa cantik banget si?"
"Asal lo tau li gue udah suka sama lo"
"Enghh" lenguh Lia.
"Ridwan" lirih nya.
"Akhirnya lo sadar li"
"Kok gue disini" tanya nya bingung bukan nya tadi ia di gudang? Kok pindah di rumah sakit.
"Tadi pas gue buang sampah ga sengaja denger orang minta tolong eh pas gue liat ternyata suara nya dari gudang gue dobrak tu pintu ternyata lo lagi pingsan di dalem" jelas Ridwan.
"Kok lo bisa di gudang? Di iket lagi" lanjut nya.
"Pas pulang tadi niat nya gue mau ke toilet eh pas keluar dari toilet gue ketemu fitri dia nampar gue gara gara gue deket sama varo padahal gue ga deket sama varo dia aja yang obsesi ntah abis itu gue gatau tiba tiba aja gue bangun bangun udah di gudang" jelas Lia.
"Jadi yang giniin lo fitri?" Tanya Ridwan.
"Iya eh gue pengen pulang wan" ucap Lia.
"Minum obat dulu baru boleh pulang kata dokter" jawab nya dan membantu lia minum obat.
"Udah kan ayo pulang" rengek nya.
"Iya iya ayo eh tapi motor gue di sekolah kita naik taksi aja ya" ucap Ridwan.
"Iya gapapa" jawab Lia.
Mereka pun keluar dari ruangan menuju administrasi, setelah membayar semua nya mereka pulang ke rumah Lia.
"Li emang lo ga di marahin pulang magrib magrib gini?" Tanya Ridwan.
"Nyokap sama bokap gue lagi di luar negeri baru aja berangkat kemaren jadi gue di rumah cuma sama bibi sama supir doang" jelas Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVALIA [END]
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] JIKA ADA KESAMAAN NAMA ATAU PUN ITU MOHON DI MAAFKAN KARENA INI MURNI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! AWAL NYA SIH EMANG GARING TAPI KALO KALIAN CHECK SAMPE AKHIR DI JAMIN GA BAKAL NYESEL DEH Ini bukan cerita tentang Dilan Milea, a...