51. PETI MATI

3.2K 486 266
                                    

Hallo hallo readers nya Asti
Vote sebelum baca
Happy reading
.
.
.
.
.
Vote🐊
.
.
.
.
.
Happy reading💘
Tandai jika typo✔

Lia tengah bersantai di ruang tamu seraya menonton televisi. Ia melihat jam dinding, ternyata sudah jam 10 pagi.

"Males banget mau ngapa-ngapa in," ujar Lia dengan nada lesu.

Tring..

Tring..

Handphone nya berbunyi, ia pun membuka aplikasi hijau nya. Ada pesan dari Edgar dan Alvin. Oh iya, setelah putus dari Varo. Semua sosmed Varo ia blokir, termasuk nomor nya.

***

Edgar ganteng
Online

Liaa, kamu sibuk?

Enggak, kenapa?

Aku aja ke mall mau ga?

Sekarang?

Iya

Oke, aku mandi dulu

Minta alamat kamu

Jl. Janda nomer 2

Oke tunggu aku ya

***

Jangan heran dengan nama kontak nya. Itu Edgar sendiri yang ganti. Sekarang ia gantian membuka chat dari Alvin.

***

Alpin kece
Online

Woe!

Apaan?

Gue ajak mau gak?

Kemana?

Mall

Sekarang?

Yoi

Oke, gue siap-siap dulu

Minta alamat lo

Jl. Janda nomer 2

Oke sip

***

Ah, Lia mempunyai ide. Ia berniat menjaili Edgar dan Alvin. Ia cekikikan sendiri saat membayangkan ide nya berjalan dengan lancar. Ia pun berlari ke kamar nya untuk mandi.

Disisi lain, Edgar dan Alvin kesemsem sendiri di kamar masing-masing. Mereka merasa jika Lia sudah membuka hati untuk mereka.

Alvin sudah siap dengan hodie hitam dan celana pendek cokelat susu nya. Tak lupa sepatu sneakers putih nya. "Wish, gak sadar ternyata gue ganteng juga," ujar nya pede.

Sedangkan Edgar, ia mengenakan kemeja berwarna hitam dengan 2 kancing atas terbuka. Dan juga celana pendek putih nya. Ia senyum-senyum sendiri. "Gila, cakep banget gue," ujar nya seraya menyugarkan rambut nya ke belakang.

ALVALIA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang